Meski sibuk, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo selalu punya waktu untuk anak-anak: bola sepak

  • Bagikan

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo dan model Argentina Georgina Rodriguez adalah salah satu pasangan paling harmonis di dunia sepakbola. Anda bisa melihat harmoni itu di Instagram masing-masing.

Baru-baru ini, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo kompak mengunggah momen indah keluarga kecil mereka ke Instagram. Pasangan serasi itu mengunggah foto bersama keempat anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, Mateo Ronaldo, Eva Maria, dan Alana Martina.

Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan anak-anak (Foto: Instagram / @ georginagio)

Foto tersebut memperlihatkan keluarga kecil Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menikmati waktu bersama anak-anak di rooftop tempat mereka tinggal. Ada balon dan huruf berbentuk hati, seperti A, M, dan G di sekelilingnya.

Dengan pemandangan kota pada sore hari, Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dan anak-anaknya terlihat sangat bahagia. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez juga menuliskan pesan mengharukan di keterangan fotonya.

BACA JUGA: Pertempuran Georgina Rodriguez dan Wanda Nara Mejeng di Kapal Pesiar, Siapa Menang?

“Momen berharga! (Emoticon dengan tangan tertutup dan cinta) # blessed #cinta #family, “tulis Cristiano Ronaldo melalui akun @cristiano.

BACA JUGA: Pertarungan Seksi Georgina Rodriguez dan Anya Geraldine di Beach Vacation

“Sore yang penuh cinta setelah seharian bekerja (suka emotikon). Hari ini kami merayakan, seperti setiap hari, kami sangat mencintai satu sama lain (emoticon keluarga) #family #love, ”tulis Georgina Rodriguez melalui akun @georginagio miliknya.

Sejak memulai hubungan khusus pada 2016, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah melalui banyak hal bersama. Namun, mereka tetap betah dengan status pacaran.

Nyatanya, hubungan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez telah diberkati oleh ibu CR7 – julukan Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro. Dolores menerima Georgina Rodriguez karena model Argentina itu orang yang sangat baik.

Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo, dan anak-anak (Foto: Instagram / @ cristiano)

“Dia (Georgina Rodriguez) adalah ibu dari cucu perempuan saya (Alana Martina). Dia calon menantu saya, ”kata Dolores mengutip The Sun, Sabtu (27/2/2021).

“Dia belum menjadi menantu saya. Namun, dia adalah calon menantu saya. Dia orang yang sangat baik,” katanya.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/27/47/2369176/meski-sibuk-georgina-rodriguez-dan-cristiano-ronaldo-selalu-punya-waktu-untuk-anak-anak?page=1

  • Bagikan