banner 728x250

Pernah Posting “Messi Worship Ronaldo”, Berapa Banyak Saudara Cristiano Ronaldo? : Okezone Bola

  • Bagikan
banner 468x60

MEGABINTANG Juventus, Cristiano Ronaldo, lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985. Ia adalah anak keempat dan bungsu dari Maria Dolores (ibu) dan Jose Deinis Aveiro (ayah). Cristiano Ronaldo memiliki satu kakak laki-laki, Hugo, dan dua kakak perempuan, yaitu Elma dan Liliana Catia.

Keluarga Cristiano Ronaldo tidak kaya akan kekayaan. Ibu Cristiano Ronaldo bekerja sebagai juru masak, sedangkan ayahnya adalah tukang kebun paruh waktu dan tukang peralatan. Kehidupan Cristiano Ronaldo kecil memburuk karena ayahnya seorang pecandu alkohol.

banner 336x280

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Namun, kehidupan keluarga Cristiano Ronaldo berubah karena prestasi gemilang CR7 –julukan Cristiano Ronaldo – di lapangan hijau. Sayangnya, ayah Cristiano Ronaldo yang berusia 53 tahun meninggal pada 6 September 2005 sehingga tidak bisa menikmati kesuksesan putranya saat ini.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo bisa membahagiakan ibu dan ketiga saudara laki-lakinya. Mereka adalah orang-orang yang paling banyak mendukung kesuksesan karier pemain berusia 36 tahun itu sejak lama.

BACA JUGA: Sederet Gaya Rambut Cristiano Ronaldo di Juventus

Salah satu kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Elma, pernah membuat heboh media sosial Instagram karena dukungannya kepada sang adik juga menyindir rival CR7, Lionel Messi. Ia mengunggah foto kapten Barcelona yang sedang memuja Cristiano Ronaldo di Instagram miliknya, @elma_oficial.

BACA JUGA: Sama-Sama Pakai Bikini, Mana Andressa Urach atau Cassandre Davis Sexy?

Gambar tersebut diunggah oleh Elma usai Juventus mengalahkan Barcelona 3-0 di Stadion Camp Nou pada fase grup Liga Champions 2020-2021. Warganet pun membanjiri kolom komentar dan memberikan hati atas unggahan Elma tersebut.

“Rajaku. Pemain terbaik yang pernah ada. Kebanggaan dalam hidupku,” tulis Elma dalam pernyataan unggahannya.

Meski terkadang bentuk dukungannya agak janggal, Cristiano Ronaldo tetap membutuhkannya. Apalagi, Cristiano Ronaldo punya target besar musim ini, yakni memusnahkan semua trofi bersama Juventus.

Lionel Messi memuja Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram / @ elma_oficial)

Cristiano Ronaldo berpeluang meraih gol tersebut karena Juventus masih berkiprah di Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions. Namun, harapan Juventus untuk menjuarai Liga Champions akan diuji dalam waktu dekat.

Juventus akan menghadapi FC Porto pada leg kedua babak 16 besar di Allianz Stadium, Rabu 10 Maret 2021, dini hari WIB. La Vecchia Signora – julukan Juventus – harus memenangkan pertandingan dengan skor minimal 1-0 untuk lolos ke babak perempat final. Pasalnya, mereka kalah 1-2 dari Porto pada leg pertama di Stadion do Dragao, Kamis 18 Februari lalu.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/08/47/2374118/pernah-posting-messi-sembah-ronaldo-ada-berapa-saudara-cristiano-ronaldo?page=1

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan