Liverpool Kalah Lawan Tim Lemah, Jurgen Klopp Bantah Klaim Fulham Star: Okezone Bola

  • Bagikan

LIVERPOOL Jurgen Klopp menepis klaim bintang Fulham yang melihat skuadnya kurang hasrat meraih kemenangan saat kedua tim saling berhadapan di pekan ke-28. Liga Primer 2020-2021. Bermain di Anfield pada hari Minggu 7 Maret 2021, pasukan Klopp kalah 1-0 dari tamunya.

Fulham bisa dibilang salah satu tim terlemah di Liga Inggris. Sejauh ini mereka hanya meraih lima kemenangan (termasuk melawan Liverpool), seri lima kali dan kalah 12 kali.

Foto / Reuters

Hasil ini membuat Fulham berada di peringkat ke-18. Salah satu tim yang masuk zona degradasi.

Baca juga: Jelang Liverpool vs Fulham, Klopp Tegaskan Tak Pantas Mempertahankan Juara Liga Inggris

Sementara itu, kekalahan tersebut membuat Liverpool semakin menjauh dari empat besar, zona untuk memasuki Liga Champions musim depan. Juara bertahan Liga Inggris itu kini berada di posisi kedelapan dengan 43 poin, lima poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

Baca juga: Liverpool Kalah Lagi, Ini Alasan Jurgen Klopp

Usai pertandingan, gelandang Fulham Harrison Reed mengklaim timnya lebih berhasrat untuk menang. Namun, klaim tersebut dibantah oleh Jurgen Klopp.

“Pemenangnya selalu benar. Tapi saya tidak khawatir tentang itu, ”ucapnya mengutip situs Liverpool, Senin (8/3/2021).

“Saya tidak tahu seberapa besar keinginan Fulham, tapi itu normal. Saya sendiri adalah pemain, dan ketika Anda menang dalam situasi seperti Fulham, Anda mengatakan hal-hal seperti ini.”

“Anak buah saya ingin memenangkan pertandingan sepak bola. Saya tahu itu. Para pemain menginginkannya tetapi kami tidak bisa melakukannya, itulah masalahnya, “tambahnya.

Foto / Reuters

Liverpool memiliki 16 tembakan ke gawang. Hanya saja, tidak ada satupun yang berhasil membobol gawang Fulham.

“Para pemain ingin memenangkan pertandingan dan mereka ingin memenangkan pertandingan ini. Saya melihat kami masih melakukan kesalahan, itulah masalahnya. Para pemain tidak ingin melakukan kesalahan. Tetapi kami harus memastikan bahwa kesalahan yang kami lakukan bisa tidak lagi diperhitungkan, ”pungkas Jurgen Klopp.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/08/45/2374357/liverpool-kalah-lawan-tim-lemah-jurgen-klopp-tepis-klaim-bintang-fulham?page=1

  • Bagikan