banner 728x250

Ancelotti Bertekad Hapus Rekor Buruk Melawan Liverpool: Okezone Bola

  • Bagikan
banner 468x60

LIVERPOOL – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, mengomentari pertandingan melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Primer musim 2020-2021 yang akan dimainkan timnya. Ancelotti bertekad bisa menghapus rekor buruk Everton saat bertemu Liverpool di laga ini.

Seperti diketahui, Everton memang akan menghadapi lawan yang sulit saat melanjutkan Premier League 2020-2021. Ya, Everton akan melakoni laga bernama derby Merseyside melawan Liverpool pada akhir pekan ini.

banner 336x280

Sejauh ini, Liverpool memang lebih diunggulkan untuk bisa menang di pertandingan tersebut. Pasalnya, material sang pemain, The Reds – julukan Liverpool – memang lebih unggul dari lawannya.

.Everton vs Liverpool

Selain itu, Liverpool juga akan bertanding di kandang sendiri pada Minggu 20 Februari 2021 dini hari WIB. Dari segi head-to-head, Liverpool juga lebih unggul dari Everton. Ya, sejauh ini Liverpool mampu mengemas dua kemenangan, sedangkan tiga partai lainnya berakhir imbang.

Meski begitu, bukan berarti Everton berpeluang untuk bisa setidaknya mencuri satu poin di laga ini. Pasalnya, Everton juga dalam dua pertemuan melawan Liverpool yang mampu menunjukkan performa impresif.

Sementara itu, Ancelotti juga mengomentari pertandingan antara Everton dan Liverpool. Ancelotti mengaku bertekad untuk bisa mengakhiri rentetan hasil minor yang kerap didapat Everton saat melawan Liverpool.

“Anda pasti ingin memenangkan setiap derby yang Anda mainkan. Sudah cukup lama sejak Everton memenangkan Derby Merseyside, ”jelas Ancelotti, seperti dilansir Liverpool Echo, Sabtu (20/2/2021).

“Kali ini mungkin waktu yang tepat bagi kami untuk menang, tapi itu semua tergantung apakah kami bisa bermain bagus di lapangan. Apakah kami mendapat tekanan tambahan karena rekor itu? ” dia melanjutkan.

Everton vs Liverpool

“Tentu saja tidak, untuk pertandingan ini kami tidak memiliki tekanan apa pun. Pasalnya, kami telah mengalami banyak hal yang jauh lebih buruk di masa lalu.”

Baca juga: Jelang lawan Everton, Liverpool masih tanpa Fabinho

“Saya merasa tim ini jauh lebih baik daripada kami di masa lalu. Kami merasa sangat yakin kami memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini,” tuntas pelatih berusia 61 tahun itu.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/20/45/2365476/ancelotti-bertekad-hapus-rekor-buruk-saat-hadapi-liverpool?page=1

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan