Hilang Kompetisi, Marc Klok Bertekad Membawa Persija Juara Piala Menpora 2021

by admin

DEPOK – Kerinduan akan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, untuk berlatih dan bermain bola lagi akhirnya sembuh. Kini, pemain kelahiran Belanda tersebut bertekad membawa klub tersebut ke puncak turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Seluruh karyawan Persija Jakarta kembali mengikuti pelatihan di lapangan NYTC Sawangan, Depok, Jawa Barat, pada Senin 1 Maret 2021. Latihan ini merupakan yang pertama kali dalam enam bulan terakhir.

Kegiatan latihan Persija Jakarta memang terhenti dengan berakhirnya kompetisi Liga 1 2020. Sempat ingin berlanjut Oktober lalu, tapi terus ditunda dan akhirnya batal karena pandemi Covid-19.

Persija Jakarta kembali berlatih (Foto: Media Persija)

Kini, Persija Jakarta siap menyambut Piala Menpora 2021. Turnamen pemanasan jelang Liga 1 2021 akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April. Meski berstatus sebagai turnamen pemanasan, Marc Klok tetap bertekad membawa Macan Kemayoran menjadi juara.

“Saya ingin memberikan apresiasi kepada semua yang telah menunggu selama ini untuk mengambil target besar, Piala Menpora, karena sekarang ada satu turnamen yang bisa kami mainkan,” kata Marc Anthony Klok saat ditemui usai latihan, Selasa (2/3). / 2021).

“Bagi saya targetnya bisa menjuarai Piala Menpora. Kita harus punya target. Saya berangkat ke Persija untuk jadi juara,” imbuh pemain berpaspor Indonesia itu.

Lebih lanjut, Marc Klok mengaku sangat senang karena aktivitas sepak bola akhirnya kembali normal di tengah pandemi. Dia sangat ingin kembali bermain sepak bola. Meski tidak ada kompetisi, pemain berusia 27 tahun itu tetap rutin berlatih secara mandiri.

“Sudah enam bulan atau satu tahun saya belum memainkan pertandingan resmi. Enam bulan lalu kami kembali tetapi kompetisi tidak berjalan. Sekarang kembalilah. Saya sangat senang karena saya merindukan sepakbola. Saya kira semua pemain dan suporter Persija merindukan sepakbola, ”jelas Klok.

Peserta Piala Menpora 2021

“Saat kompetisi berhenti, saya melanjutkan latihan. Turnamen ini adalah kesempatan untuk unjuk gigi. Saya ingin menjadi pemain terbaik, ”ucap pria kelahiran Amsterdam ini.

Turnamen Piala Menpora 2021 akan digelar di empat kota yaitu Bandung, Sleman, Solo dan Malang yang juga akan menjadi tuan rumah babak penyisihan grup. Sesuai dengan kesepakatan Menpora Cup 2021, harus dilaksanakan dengan penerapan ketat protokol kesehatan preventif COVID-19.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/02/49/2370540/rindu-kompetisi-marc-klok-bertekad-bawa-persija-juara-piala-menpora-2021?page=1

Tanda Tangan digital

Tanda1
Tanda12
Tanda111
Tanda12
Tanda Tangan2
Tanda Tangan3
Tanda Tangan1
Tanda Tangan3
Tanda Tangan4
Tanda Tangan5
Tanda tangan digital

beidu uin jambi Pakaian adat betawi uin sts jambi universitas jambi UIN Uin jambi

Related Articles