Kini menjadi favorit juara Liga Eropa, Man United ternyata masih punya kelemahan: Okezone Bola

  • Bagikan

PARIWISATA – Manchester United meraih kemenangan besar 4-0 atas Real Sociedad pada leg pertama babak 32 besar Europa League 2020-2021. Berkat hasil tersebut, Man United diunggulkan untuk menjuarai Liga Eropa.

Bicara soal hasil, Man United sebenarnya terlihat lebih menjanjikan dibanding tim-tim besar lainnya di Liga Eropa. Apalagi, lawan yang dihadapi Setan Merah adalah tim yang cukup bagus, Real Sociedad.

Baca juga: Lagi-lagi Gagal Menang, Pioli Akui AC Milan Mengalami Penurunan

Sementara tim raksasa lainnya, seperti AC Milan misalnya, hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Red Star Belgrade. Begitu juga Arsenal yang bermain imbang 1-1 melawan Benfica. Sementara, Napoli tumbang 0-2 di tangan Granada.

Benfica vs Arsenal

Karena itu, Man United dinilai menjadi tim yang paling terdepan dalam merebut trofi di kompetisi ini. Namun, gelandang Man United Bruno Fernandes justru menilai timnya masih memiliki sejumlah kekurangan.

Baca juga: Cetak Dua Gol ke Gawang Real Sociedad, Bruno Fernandes Buktikan Kualitasnya

Jika melihat hasilnya, Man United memang menang telak. Meski demikian, Bruno Fernandes menilai timnya masih belum tampil di level tertinggi. Ia menilai Setan Merah masih memiliki pekerjaan rumah yang harus segera dikerjakan.

“Kami tidak perlu melihat hasil. Kami harus melihat performa. Kami tahu kami belum tampil bagus di beberapa pertandingan tapi tetap saja, di beberapa pertandingan, kami belum mendapatkan hasil yang kami inginkan setelah tampil bagus, Ucap Bruno, dikutip dari situs resmi Man United, Jumat (19/2/2021).

“Kami perlu memahami bahwa kami harus tumbuh, menjadi lebih baik dan lebih baik, dan tentu saja, yang terpenting adalah hasil. Mereka memberi Anda sedikit kepercayaan diri untuk melaju ke pertandingan berikutnya dan mencoba untuk menang lagi,” lanjutnya. .

Senada dengan Bruno Fernandes, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, juga tak mau disodok dengan kemenangan 4-0 yang baru saja didapat timnya. Pasalnya, tidak ada jaminan Setan Merah akan menjuarai Liga Europa musim ini meski menang meyakinkan di leg pertama.

Real Sociedad vs Man United

Solskjaer mengenang perjuangan Man United musim lalu, di mana mereka juga diunggulkan pada awalnya untuk menjadi juara Liga Eropa. Namun, pada akhirnya langkah mereka terhenti di semifinal.

“Kami tidak mendapatkan apa-apa dari pertandingan Liga Europa musim lalu. Kami bisa berbicara tentang berada di semifinal dan, pada akhirnya, kami tidak mendapatkan apa-apa darinya jadi mungkin terkadang Anda bisa melihatnya tidak sepadan, “kata Solskjaer.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/19/51/2364634/kini-jadi-favorit-juara-liga-eropa-man-united-ternyata-masih-punya-kekurangan?page=1

  • Bagikan