Jesse Lingard Main Bagus Lagi

by admin

LONDON – Jesse Lingard kembali tampil oke buat West Ham United. Perannya di lini serang semakin dipuji manajernya, David Moyes.

West Ham United menjamu Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris pada Selasa (16/2/2021) dini hari WIB. West Ham menang tiga gol tanpa balas lewat Declan Rice (penalti), Issa Diop, dan Ryan Fredericks.

West Ham pun terus meramaikan persaingan empat besar. Sementara ini, The Hammers menempati peringkat kelima Klasemen Liga Inggris dengan 42 poin dari 24 laga. Cuma kalah selisih gol dari Chelsea di peringkat keempat.

Lingard dipasang di pos kiri dalam formasi 4-3-3. Lingard juga yang menyumbang penalti, setelah dirinya dijatuhkan oleh Basham.

WhoScored mencatat, Jesse Lingard melakukan lima tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang. Lingard juga sukses tiga kali melakukan dribel dan akurasi umpan suksesnya 78 persen.

Lingard sudah tampil tiga kali sejauh ini untuk West Ham United. Dua kemenangan dan sekali seri diraihnya.

“Lingard malam ini bermain bagus. Dia beberapa kali mempunyai peluang emas, hanya saja sayangnya kurang beruntung,” kata Moyes seusai laga seperti dilansir dari BBC.

“Dia adalah salah satu kreator serangan untuk lebih banyak memberikan kami peluang. Dia sangat membantu kami,” tambahnya.

“Sekarang kami terus fokus ke tiap laga dan terus bekerja keras untuk melanjutkan hasil-hasil positif,” tutup Moyes kala ditanya soal peluang finis di empat besar.

Sumber: Detik.com

Related Articles