Kondisi Kapolda Sudah Pulih dan Kembali ke Jambi, Pinto Ucapkan Rasa Syukur

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM, JAMBI – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara sempat membesuk Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono yang baru saja selesai menjalani operasi, dan memasuki proses pemulihan akibat kecelakaan beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, dalam kecelakaan tersebut Kapolda Jambi mengalami cidera tangan sebelah kanan dan di bagian punggung tulang belakang pada saat kecelakaan helikopter yang mendarat darurat di Bukit Tamiai, Kerinci, pada Minggu (19/2) lalu.

Pinto Jayanegara bilang, kondisi Kapolda Jambi membaik dan akan segera beraktivitas kembali.

Pinto merasa senang dan bersyukur karens melihat kondisi psikologis Kapolda Jambi saat itu cukup baik.

“Mengingat bahwa pada kecelakaan yang menimbulkan psychological shock , kemudian dilanjutkan survival mode di hutan menunggu rescue tiba. Kapolda jambi yakni Pak rusdi bercerita bagaimana ia menahan haus, conserve semua energinya untuk survive,” katanya.

“Ia juga menyadari pemulihannya berjalan dengan baik. Harapan saya beliau bisa memberikan yang terbaik seperti semula. Pilot kopilot dan ajudan beliau pun terlihat membaik,” kata Pinto saat menjenguk Irjen Rusdi Hartono di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kabar terbaru Kapolda Jambi tersebut akan kembali ke Jambi pada Senin (6/3/2023) ini.

Pinto Jayanegara pun memberikan ucapan secara langsung memberikan semangat kepada Kapolda Jambi

  • Bagikan