Konsistensi Kekuatan Man City: Bola

by admin

MANCHESTER Pep Guardiola mengungkap rahasia kecantikan Manchester City. Ia mengatakan bahwa kesuksesan dan konsistensi menjadi kekuatan timnya.

Man City sejauh ini telah memenangkan 19 pertandingan di semua kompetisi. Rekor tersebut akan semakin panjang jika mereka menang melawan West Ham United pada pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (27/2/2021).

Foto / Reuters

Guardiola telah memenangkan delapan trofi sejak bergabung dengan Man City pada 2016. Dua di antaranya adalah gelar Liga Inggris.

Baca juga: Man City dalam Tren Positif, Ambisi Bernardo Silva untuk Direbut Melipatempatkan Musim ini

“Pertama-tama, kami memiliki organisasi yang sangat kuat. Orang-orangnya menyenangkan, staf hingga para pemain, ”ucapnya mengutip laman Man City.

Baca juga: Man City vs West Ham, Ambisi Bernardo Silva Lanjutkan Tren Positif

“Tetapi ketika Anda mencapai apa yang telah dicapai klub ini dalam empat tahun, memenangkan banyak pertandingan, Anda harus memiliki pemain top,” lanjutnya.

Guardiola membandingkan dua klub yang pernah ia latih, Barcelona dan Bayern Munich. Dia mengatakan bahwa semua lini di Man City sangat kuat dan manajemen mendukungnya.

“Semua departemen di klub kami adalah mesin. Tetapi untuk memenangkan apa yang telah kami lakukan dalam empat musim terakhir, kami harus memenangkan banyak pertandingan, tiba di final dan memenangkan gelar, Anda harus memiliki pemain yang bagus, ”lanjut pria Spanyol itu.

Foto / Reuters

Man City kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 59 poin, selisih 10 poin dengan Man United yang mengikuti mereka di tempat kedua.

The Citizen juga berpeluang mengangkat trofi di turnamen lainnya. Sejauh ini, Man City masih berlaga di Lia Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/27/45/2369204/konsistensi-adalah-kekuatan-man-city?page=1

Related Articles