Intip Foto-foto Georgina Rodriguez Saat Jongkok, Bikin Cristiano Ronaldo Jatuh Cinta: Bola Okezone

by admin

PARIWISATA – Georgina Rodriguez mungkin adalah wanita yang sangat beruntung telah memenangkan hati pria seperti Cristiano Ronaldo. Dengan kecantikan dan sikap bak dewi, Ronaldo masih mencintai wanita Argentina ini.

Meski begitu, Georgina bukan berarti tak berbuat apa-apa hingga bisa membuat Ronaldo tetap setia padanya pada akhirnya. Wanita yang kini berprofesi sebagai model ini terus menjaga bentuk tubuhnya dengan berolahraga secara ketat.

Bentuk tubuh yang seksi jelas menjadi daya tarik yang ada pada Georgina dan mampu membuat Ronaldo betah menjalani kehidupan bersamanya. Demi menjaga bentuk tubuh seksi, Georgina akhirnya sering berolahraga.

Baca juga: Masa Lalu Yang Gelap Membuat Georgina Rodriguez Bersedia Membantu Orang Lain

Georgina Rodriguez memamerkan bokongnya setelah melakukan squat

Salah satu latihan yang paling sering dilakukan Georgina adalah latihan squat. Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, pinggul, dan bokong.

Seperti dilansir dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, pakar menopause dan perubahan hormonal yang memengaruhi libido mengungkapkan bahwa melakukan squat dapat menjaga kebugaran tubuh dan menjaga tubuh tetap langsing.

Karena memiliki fungsi untuk menjaga tubuh tetap langsing dan berpotensi membuat bokong terlihat lebih cantik, tak heran Georgina Rodriguez rutin melakukan gerakan squat tersebut.

Georgina Rodriguez

Georgina berfokus untuk menjaga bentuk pantatnya agar tetap kencang karena dia tahu bahwa pacarnya sangat membutuhkan bokong yang indah. Pasalnya, beberapa kali Ronaldo kepergok tertarik dengan wanita yang memiliki bokong seksi.

Georgina Rodriguez

Sebut saja seperti Andressa Urach, Alexandra Mendez, dan Natacha Rodrigues adalah beberapa wanita yang pernah didekati Ronaldo karena memiliki bokong super seksi. Kini, Georgina terus berusaha mendapatkan bokong seksi itu dengan terus berlatih squat setiap hari.

Georgina Rodriguez

Aktivitas Georgina saat melakukan squat terlihat dari postingan yang diunggah pacar Ronaldo di Instagram pribadinya. Ia sering membagikan aktivitas olahraganya dan memamerkan hasil kerja kerasnya.

Georgina Rodriguez

Untuk saat ini, Georgina pasti memiliki bokong yang seksi. Tak heran jika Ronaldo masih sangat menyayangi wanita berusia 27 tahun ini.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/20/51/2365175/intip-foto-foto-georgina-rodriguez-saat-squat-bikin-cristiano-ronaldo-jatuh-hati?page=1

Related Articles