Lautaro Martinez Mengungkap Penyebab Batal Bergabung dengan Barcelona: Bola Okezone

by admin

MILAN – Striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez, menyatakan keinginannya untuk memperpanjang kontrak timnya saat ini. Keinginan tersebut muncul setelah Lautaro diisukan akan hengkang dari Inter dan bergabung dengan Barcelona.

Diketahui kontrak Martinez baru saja habis pada 30 Juni 2023. Namun, pada musim panas 2020, dirinya dikabarkan akan pindah ke Barcelona. Meski kabar tersebut santer terdengar, namun hal itu tidak pernah terjadi.

Lautaro Martinez

Pelatih Inter, Antonio Conte, sukses membujuk Lautaro untuk tetap bersama Nerazzurri – julukan Inter. Sang pemain pun berjanji akan bertahan di Giuseppe Meazza dalam jangka panjang.

BACA JUGA: streaming langsung Inter Milan vs Genoa bisa disaksikan di RCTI +

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Italia: Cristiano Ronaldo Semakin Meninggalkan Romelu Lukaku

“Kami memang punya waktu untuk melakukan itu. Saya hampir bergabung dengan klub itu (Barcelona). Namun, Conte sangat jelas pada janjinya. Itu sudah lewat dan saya akan memperpanjang kontrak saya di Inter dan bertahan untuk jangka panjang,” ucapnya. Martinez, seperti dikutip Marca, Minggu (28/2/2021).

Kabarnya, Inter sedang mempersiapkan kontrak baru yang habis hingga musim panas 2025. Selain itu, mereka juga ingin menaikkan harga klausul pelepasan Martinez.

Saat ini, Lautaro bernilai 111 juta euro (Rp 1,7 triliun). Ke depan, Inter ingin menambah kontraknya menjadi 175 juta euro (Rp3 triliun), untuk di jaga agar tidak ada klub lain yang melamarnya.

Lautaro Martinez

Bersama Inter sejak 2018, pemain tersebut telah mencetak 45 gol di semua kompetisi. Sedangkan musim ini, dia sudah mengemas 15 gol dari semua kompetisi. Sayangnya, Martinez bahkan belum mencicipi gelar tersebut.

Meski begitu, banyak hal bisa berubah di akhir musim ini. Pasalnya Inter berada di puncak klasemen Liga Italia dengan 53 poin. Mereka unggul empat poin dari AC Milan.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/28/51/2369780/lautaro-martinez-ungkap-penyebab-batal-gabung-barcelona?page=1

Related Articles