banner 728x250

Pergi ke Markas Cagliari, Juventus tanpa empat pemain ini: bola

  • Bagikan
banner 468x60

CAGLIARI – Juventus akan bertanding melawan Cagliari pada ajang Liga Italia 2020-2021 di Sardegna Arena, Senin 15 Maret 2021, dini hari WIB. Bianconeri – julukan Juventus – tidak akan diperkuat oleh Aaron Ramsey, Merih Demiral, Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur di pertandingan ini.

Namun kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mampu bermain sejak menit pertama pertandingan melawan Cagliari. Kehadiran pemain asal Italia tersebut akan memperkuat pertahanan Juventus.

banner 336x280

Giorgio Chiellini (Foto: Reuters)

“Besok kami akan tanpa Aaron Ramsey, Merih Demiral, Paulo Dybala dan Rodrigo Bentancur. Giorgio Chiellini bisa bermain sejak menit pertama,” ujar pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengutip dari situs resmi klub, Minggu (14/3/2021). .

Meski kehilangan empat pemain, Juventus tak punya alasan untuk kalah di kandang sendiri dari Cagliari. Pasalnya, Bianconeri –julukan Juventus– butuh tiga poin untuk merangkak di klasemen.

BACA JUGA: 10 Prestasi Tertinggi Cristiano Ronaldo di Sepak Bola

Juventus kini berada di urutan ketiga dengan koleksi 52 poin, mereka tertinggal 10 poin dari Inter Milan yang memimpin klasemen. Karenanya, Juventus tidak boleh kehilangan poin di sisa pertandingan Liga Italia.

BACA JUGA: Meski cedera, Juventus siap menghadapi Cagliari

Peluang Juventus mengalahkan Cagliari sangat besar karena perbedaan kualitas kedua tim, seperti surga dan bumi. Juventus diperkuat pemain dengan label bintang, seperti Cristiano Ronaldo, sedangkan Cagliari tidak demikian.

Meski demikian, Juventus tak bisa meremehkan Cagliari karena Rossoblu – julukan Cagliari – sedang berada dalam tren positif. Cagliari tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sederet hasil positif tersebut merupakan buah kerja dari pelatih anyar Cagliari, Leonardo Semplici, yang telah memimpin tim sejak 22 Februari. Oleh karena itu, Juventus harus berhati-hati terhadap Cagliari.

Andrea Pirlo (Foto: Reuters)

Jika tidak waspada, Cagliari bisa memberi Juventus mimpi buruk. Skenario itu bakal menambah luka Juventus yang baru tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Usai tersingkir dari Liga Champions, peluang Juventus meraih trofi hanya ada di kompetisi domestik, Liga Italia, dan Coppa Italia. Jika gagal di kompetisi domestik, debut Pirlo sebagai ahli taktik gagal total.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/14/47/2377572/tandang-ke-markas-cagliari-juventus-tanpa-empat-pemain-ini?page=1

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan