Mak Ganjar Jambi Ajak Warga Hidup Sehat Lewat Jalan Santai

  • Bagikan
Jalan santai bersama warga kampung H. Badar, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Provinsi Jambi.
Jalan santai bersama warga kampung H. Badar, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

JAMBI (SR28) – Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Mak Ganjar memiliki beragam cara untuk bisa mengaet masyarakat khususnya di wilayah Jambi.

Salah satunya dengan menggadakan jalan santai bersama warga kampung H. Badar, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Koordinator Wilayah Mak Ganjar, Maria Sebastiana mengatakan kegiatan jalan santai itu untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus menjalin silahturahmi kepada masyarakat sekitar.

“Tujuan kegiatan ini selain memperingati hari kemerdekaan juga untuk menjaga kekompakkan warga dan menghilangian sejenak kejenuhan rutinitas setiap hari,” ungkap Maria dalam siara persnya, Kamis (07/09/2023).

Dia menambahkan kegiatan jalan santai ini mendapatkan respons yang baik dari emak-emak warga sekitar.

Walaupun hujan turun mengguyur jalan, tetapi warga terluhat antusiasme mengikutu kegiatan tersebut.

“Walaupun jalan santai diguyur hujan tidak menutupi wajah-wajah bahagia ibu-ibu yang mengikuti kegiatan ini,” tuturnya.

Di sela kegiatan tersebut, Maria Sebastiana juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 kepada masyarakat sekitar.

Sementara itu, Ismini salah satu peserta jalan santai mengaky senang mengikuti kegiatan yang dibuat oleh Mak Ganjar Jambi.

Dia mengatakan selain membuat badan tambah sehat, kegiatan tersebut juga membuat dirinya bisa mengenal masyarakat sekitar.

“Senang bahagia ramai lagi, semua teman-teman pada ikut,” ungkap Ismini. (sdk)

  • Bagikan