Massa Netizen Indonesia Unfollow, Followers IG Dayana Turun drastis

by admin

Suara.com – Netizen Indonesia pun mengikuti akun Instagram Dayana. Pemicunya karena wanita asal Kazakhstan itu sempat bentrok dengan YouTuber Fiki Naki.

Monitoring Suara.comPengikut Instagram Dayana langsung merosot drastis. Sebelumnya dia memiliki lebih dari 2 juta pengikut.

Hingga berita ini diturunkan, pengikut Dayana kini hanya berjumlah 1,8 juta. Tak hanya itu, ia juga langsung mengunci akun Instagram miliknya.

Akun Lambe Turah membagikan momen unfollow massa di Instagram pada Selasa (17/2/2021) malam. Sontak, netizen langsung memberikan beragam tanggapan.

Baca juga:
Ups, Fiki Naki dan Dayana Bingung soal Pembayaran

Fiki Naki dan Dayana [YouTube/Fiki Naki]
Fiki Naki dan Dayana [YouTube/Fiki Naki]

“Toh saya kasih panggung kok. Orang luar kalau tidak ada bakat hanya kelihatan seperti itu. Naik dikit rasanya Mariah Carey berduet dengan Beyonce banyak tingkahnya. Lain kali netizen Indonesia gak mau naik bule tanpa bakat, “kata @rumahningrum di kolomnya. komentar.

“Jadi Dayana sempat bermasalah dengan managernya, Fiki Naki, lalu dia menyindir lewat snapgramnya, akhirnya Fiki Naki melakukan klarifikasi, dan Dayana seakan lupa bahwa yang membuatnya viral itu Fiki,” ujar @mahadewiutama.

“Dari Dayana kita bisa belajar mencintai produk Indonesia,” tambah @anandaarievinni.

“DAYANA TAMPAKNYA TIDAK PERNAH MENGATAKAN IGNYA SAKIT,” tambah @xvrxzr_.

“Star syndrome bund, biasanya kacang lupa kulitnya,” lanjut @farhan_syii.

Baca juga:
Bagaimana Fiki Naki Taklukkan Gadis Asing, Ibukotanya Bukan Bahasa Inggris

Seperti diketahui, Dayana menjadi viral setelah melamar Fiki Naki. Saat itu mereka bertemu di Ome TV.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/02/18/083432/netizen-indonesia-unfollow-massal-pengikut-ig-dayana-turun-drastis

Related Articles