Melihat Piala Menpora 2021, Aji Santoso Jelaskan Persiapan Persebaya Surabaya: Okezone Football

by admin

SURABAYA – Persiapan punggawa Persebaya Surabaya dalam menyambut Piala Menpora semakin matang. Pelatih Tim Bajol Ijo, Aji Santoso, memulai latihan taktis.

Sebelumnya, banyak pemain Persebaya yang diarahkan ke latihan fisik untuk memulihkan kondisi terbaiknya setelah sekian lama tidak aktif. Setelah didorong oleh latihan fisik yang terus menerus, Aji mulai sedikit mengurangi intensitas latihannya.

Penggawa Bajol Ijo hanya berlatih selama 45 menit untuk hari ini. Sebagian besar menu yang diberikan adalah penguasaan bola dan taktik. Para pemain juga diundang untuk memasuki skema penyelesaian akhir melalui tendangan sudut.

BACA JUGA: Persebaya Percaya diri Lolos dari Grup C, Piala Menpora 2021

“Beberapa hari lalu pemainnya berlatih cukup keras. Anak-anak pun melewatinya dengan antusias,” kata Aji, Kamis (11/3/2021).

Ia melanjutkan, usai menjalani latihan fisik, pihaknya langsung mengajak para pemainnya untuk bermain kepemilikan dan permainan taktis. “Ada lebih banyak pertanyaan soal penyelesaian akhir lewat set piece ini tadi,” lanjutnya.

Sementara itu, Hambali masih terlihat berlatih secara terpisah. Masalah di punggungnya belum membaik hingga hari ini. Aji berharap pada Senin nanti, gelandang pemilik nomor punggung delapan itu bisa kembali berlatih bersama.

“Hambali masih belum bisa mengikuti pelatihan hari ini. Kemarin ada masalah di punggungnya. Paling lambat Senin sudah bisa ikut,” jelasnya.

Persiapan Persebaya bisa dibilang hanya menyisakan kurang dari dua minggu. Jika sesuai jadwal, Bajol Ijo akan memulai pertandingan pada turnamen pramusim melawan Persik Kediri pada 23 Maret mendatang.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/11/49/2376259/tatap-piala-menpora-2021-aji-santoso-beberkan-persiapan-persebaya-surabaya?page=1

Related Articles