Neymar disebut sebagai pemain yang bisa mengembalikan kejayaan Barcelona: bola okezone

by admin

BARCELONA – Salah satu calon Presiden Barcelona, Jordi Farre, sangat ingin membawanya pulang Neymar Jr jika terpilih nanti. Pasalnya, Farre menilai kehadiran pemain seperti Neymar mampu mengembalikan tahun-tahun emas Barca.

Seperti diketahui, Neymar sendiri resmi bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2017 lalu. Ya, manajemen Les Parisiens – julukan PSG – merekrut Neymar dari Barca dengan mahar 222 juta euro atau sekira Rp. 3,8 triliun.

Bersama PSG, Neymar memang berhasil menorehkan sejumlah gelar kompetisi domestik. Namun di level Liga Champions, Neymar kesulitan membantu PSG melangkah jauh. Baru musim lalu Neymar berhasil membawa PSG ke final Liga Champions.

Neymar Jr

Namun, harapan Neymar untuk bisa mempersembahkan trofi Liga Champions 2020-2021 untuk PSG harus kandas. Pasalnya pada final Liga Champions 2020-2021, PSG harus mengakui kekalahan 0-1 dari Bayern Munich.

Dengan rentetan kegagalan PSG di Liga Champions, Neymar disebut-sebut memiliki keinginan untuk kembali ke Barca. Bahkan rumor kembalinya Neymar untuk memperkuat Barca semakin beredar belakangan ini.

Baca juga: Cobalah untuk lebih dekat dengan Chiara Nasti, Neymar Jr. Daripada dibujuk oleh pemain AS Roma tersebut

Pasalnya, Farre sebagai salah satu calon Presiden Barca sangat ingin memprioritaskan kembalinya Neymar saat terpilih nanti. Farre menilai kembalinya Neymar akan menghadirkan suasana hangat dan tertawa di ruang ganti Barca.

Selain itu, Farre juga yakin kembalinya Neymar juga akan menjadi jawaban atas spekulasi masa depan Lionel Messi bersama Barca. Ya, Messi diyakini bakal memilih bertahan jika Neymar diboyong kembali ke Barca pada musim panas 2021 mendatang.

(mrh)

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/01/51/2370274/neymar-disebut-pemain-yang-bisa-kembalikan-kejayaan-barcelona?page=1

Related Articles