Nissa Sabyan dan Ayus Mengaku Saling Mencintai Keluarga

by admin

Jakarta

Nissa Sabyan sibuk dengan rumor perselingkuhan dengan Ayus, keyboardist Sabyan Gambus. Keluarga Ayus banyak mengungkap soal rumor tersebut.

Hal tersebut diungkapkan adik Ayus, Fadhila Nova, saat berbincang dengan detikcom, Kamis (18/2/2021).

“Untuk kasus perselingkuhan mereka memang benar. Ada juga pengakuan dari kakak saya dan Nissa, mereka saling mencintai,” kata Fadhila Nova.

Fadhila Nova menuturkan, pihak keluarga sudah mengetahui perselingkuhan itu sejak dua tahun lalu. Fadhila juga menuduh orang ketiga di rumah kakak perempuannya, Ayus dan Ririe Fairus, adalah Nissa Sabyan.

“Iya betul, orang ketiga adalah Nissa Sabyan,” ucapnya.

Istri Ayus, Ririe Fairus, mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ririe baru saja memulai sidang perceraiannya kemarin.

Manajemen Sabyan Gambus belum mau mengomentari tudingan tersebut. Melalui pesan singkat kepada detikcom, pengelola, Owan, memilih tidak berkomentar.

“Wah maaf sekali, kalau terkait beritanya saya tidak bisa klarifikasi apa-apa,” tulisnya dalam pesan singkat kepada detikcom.

Hingga saat ini, Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi apapun. Akun Instagram-nya terlihat dihujani pertanyaan tentang kebenaran berita tersebut.

Sabyan GambusNissa dan Ayus sama-sama tergabung dalam Sabyan Gambus Foto: Muhammad Ridho

Adik Ayus, Fadhila Nova, memberikan balasan di kolom komentar Nissa Sabyan. Fadhila berusaha menenangkan netizen yang menanyakan soal dugaan perzinahan.

“Kamu paham betul tersakiti oleh fakta ini kok keluargamu masih tersakiti. Tapi jangan balas dengan kejahatan ya Tuhan, setiap perbuatan pasti ada pahala…,” balas Fadhila Nova komentar netizen. menanyakan pertanyaan Nissa Sabyan yang dituduh selingkuh dengan Ayus.

Menonton video “Mulainya Viral Affair Content Nissa Sabyan dan Keyboardist
[Gambas:Video 20detik]
(vagina / nu2)

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-5379570/nissa-sabyan-dan-ayus-mengaku-ke-keluarga-saling-mencintai?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles