KOTA JAMBI (SR28)- Ajang debat kandidat calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh tahun 2020 usai digelar tadi malam (Rabu 18 November 2020) di Swissbell Hotel, Kota Jambi. Dalam debat tersebut kandidat Ahmadi Zubir-Alvia Santoni dan Fikar Azami-Yos Adrino memaparkan visi misi dan program unggulan mereka jika dipercaya memimpin negeri Sahalun Suhak Selatuh Bdei tersebut.

Sepanjang jalannya debat, masing-masing parpol pendukung juga turut hadir sebagai audience, meskipun jumlahnya sangat dibatasi.

Salah satu partai yang terus mengawal pasangan Calon Walikota nomor urut 1 adalah Partai Gelora. Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini mengaku puas dengan debat yang digelar tadi malam dan akan terus menyalurkan paparan-paparan debat tersebut kepada masyarakat Kota Sungai Penuh.

"Kalo dilihat dari substansi Visi MAJU BERKEADILAN-nya, visi ini relevan dengan semangat perubahan kepemimpinan daerah. Dari aspek perform penyampaian misi dan program, pasangan AZAS ini tampil sangat lugas dan elegan. Artinya pasangan itu mengetahui persis apa yg akan dilakukan saat memimpin nanti jika menang" ungkap Ketua Bappilu Gelora Provinsi Jambi, Ferdia Prakasa kepada awak media.

Sementara itu Sekretaris Umum DPW Partai Gelora Aries  Supriadi yang turut mengawal jalannya debat kandidat juga menyatakan Partai Gelora optimistis akan ada peningkatan suara dikalangan milenial. Hal tersebut tampak dari tekhnik komunikasi Ahmadi Zubir-Alvia Santoni yang dirasa lebih menjawab  terhadap persoalan Kota Sungai Penuh tersebut.

"Kapasitas sebagai akademisi benar-benar tampak dari calon kami dan saya haqqul yaqin pasca debat malam tadi akan ada pergeseran suara dimasyarakat, khususnya dikalangan milenial" tambah Aries.