‌‌KUALA TUNGKAL (Sr28) – Penetapan Nomor Urut yang dilaksana oleh KPU Tanjab Barat, Kamis (24/09) di Tungkal Hotel, Jalan Panglima Camar, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Mulyani –Amin (Mulya) ditetapkan Nomor Urut 1.‌‌

Atas penetapan Nomor Urut 1 pasangan Mulyani – Amin (Mulya) pun mengucapkan rasa syukur.

"Kami yang dapat Nomor Urut 1 bersyukur Alhamdulillah, karena nomor 1 lebih mudah untuk mengenal kami,dengan  Nomor  Urut 1,mudah-mudahan kedepan kita bersatu untuk memajukan Tanjab Barat ini, beda kandidat itu hal yang biasa  tetap kita bersama saudara,” ujar Paslon Mulya.‌‌

Lanjut Paslon 1 (Satu),Mulyani-Amin (Mulya) dengan ditetapkan sebagai Nomor Urut  1 kedepan dalam tahapan Pilkada 2020 ini dirinya akan menjaga kesehatan.

"Kita wajib mematuhi Protokol Kesehatan,mengingat di pilkada 2020 ini kita masih dihadapkan dengan Virus Covid-19 yang hinga kini belum juga hilang," imbuhnya.

"Dengan tahapan Pilkada yang sangat riskan akan virus Covid-19 semoga dari awal tahapan ini hingga akhir pemilihan semua berjalan dengan lancer aman dan damai dan tidak didapati Klaster Baru Covid -19 dalam Pilkada ini, baik sebelum maupun sesudahnya," pungkas Paslon nomor urut 1 usai prosesi pencabutan nomor.(Sabri)