Pemain ini berjanji akan mencium kaki Messi jika La Pulga bergabung dengan klub MLS: Okezone si bola

  • Bagikan
pemain-ini-janji-akan-cium-kaki-messi-jika-la-pulga-gabung-klub-mls-C9oKiwm6eh.jpg

DALLAS – Kontrak Lionel Messi di Barcelona sebenarnya akan berakhir pada 30 Juni 2021. Tak heran jika Messi saat ini dikaitkan dengan sejumlah klub, seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Tak hanya dari Eropa, Messi bahkan tergoda pindah ke Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Tawaran itu datang dari striker FC Dallas, Franco Jara.

Baca juga: Sevilla vs Barcelona, ​​Koeman Akui Ada Tekanan di Setiap Laga

Secara pribadi, Jara sangat mengagumi Messi. Dulu, saat Jara mendapat kesempatan bergabung dengan skuad timnas Argentina, dirinya sangat senang bisa berbagi lapangan dengan Messi. Diakui Jara, bermain dengan pemain papan atas sangat berbeda.

Lionel Messi dan Angel Di Maria

Karena itu, Jara berharap Messi pindah ke MLS. Dengan begitu, Jara bisa lebih dekat dengan La Pulga dan berteman. Bahkan, Jara berjanji akan mencium kaki Messi jika sang superstar itu benar-benar sedang merumput di MLS.

Baca juga: Berturut-turut Menghadapi Sevilla, Barcelona Tak Ada Masalah

“Jika dia (Messi) datang untuk bermain (di MLS), saya akan mencium kakinya. Ini akan menjadi hal yang gila, gila, ”kata Jara, dikutip dari Marca, Sabtu (27/2/2021).

“Sepanjang karir saya, ketika saya berada di tim nasional, saya memiliki kesempatan untuk berbagi (lapangan) dengan pemain seperti mereka, tetapi bertemu dengannya sama sekali berbeda,” kata striker berusia 32 tahun itu.

Sejauh ini, banyak pemain top Eropa yang bergabung dengan MLS. Nama-nama beken seperti Zlatan Ibrahimovic, Thierry Henry, Frank Lampard, hingga Steven Gerrard sudah merasakan atmosfer bermain di MLS.

Karenanya, Jara merasa cukup realistis jika mengharapkan pemain seperti Messi bermain di sana. Tak hanya Messi, Jara juga berharap kehadiran Cristiano Ronaldo di MLS.

Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

“(MLS) sudah mendatangkan Zlatan, (Gonzalo) Higuain. Semoga saja (Messi) mendapat kesempatan. Bagi Messi dan juga Cristiano, ini adalah kesempatan untuk hidup di luar sepakbola, menjadi orang yang normal,” kata Jara.

“Aku, kamu, kita akan pergi makan bersama, pergi ke bioskop, pergi ke supermarket untuk membeli sesuatu, dan Amerika Serikat menawarkan itu,” tambahnya.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/27/51/2369429/pemain-ini-janji-akan-cium-kaki-messi-jika-la-pulga-gabung-klub-mls?page=1

  • Bagikan