Penalti Kessie Menyelamatkan Rossoneri Dari Kekalahan

by admin

Milan

AC Milan vs Udinese di Liga Italia terus bermain imbang 1-1. Rossoneri selamat dari kekalahan dengan penalti Franck Kessie di masa injury time.

Duel Milan vs Udinese di San Siro, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB, berlangsung alot. Kedua tim harus menutup babak pertama tanpa gol.

Milan yang dominan di babak kedua kebobolan gol melalui Rodrigo Becao. Milan hanya bisa menyamakan skor di masa injury time lewat eksekusi penalti Franck Kessie.

Jalannya pertandingan

Milan mampu mengontrol permainan atas Udinese di 15 menit pertama. Meski sangat dominan dalam penguasaan bola, Rossoneri gagal menciptakan peluang.

Tendangan pertama Milan muncul di menit ke-18 melalui Brahim Diaz. Tendangan jarak jauh eks pemain Real Madrid itu masih bisa diamankan oleh Juan Musso.

Udinese kembali mengancam di menit ke-21. Ilija Nestorovski melepaskan percobaan dari luar kotak penalti, namun bola belum bisa masuk ke gawang.

Udinese kembali menebar ancaman pada menit ke-35. Giliran Roberto Pereyra melepaskan tembakan, namun bola masih melebar dari gawang Gianluigi Donnarumma.

Milan menyia-nyiakan peluang di menit ke-36. Rafael Leao yang berhasil mendapatkan bola dari tendangan bebas gagal mengarahkan bola ke gawang.

Dua menit kemudian giliran Samu Castillejo yang mengancam Udinese. Bola ditembak lurus ke arah gawang, namun dibendung oleh Musso. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Udinese langsung menekan di awal babak kedua. Sebuah peluang emas muncul melalui sundulan Ilija Nestorovski pada menit ke-47, namun bola diblok oleh lawan.

Milan kembali mengancam di menit ke-50. Tendangan keras Soualiho Meite dari luar kotak penalti ditepis oleh Musso dan menghasilkan sepak pojok.

Saat itu tendangan penjuru Milan kembali mengancam. Franck Kessie berhasil merebut bola dengan sundulan dan mengarah ke gawang Udinese, tapi Musso dengan mudah menangkapnya.

Milan ketinggalan pada menit ke-68. Rodrigo Becao sukses merobek gawang Donnarumma setelah sundulannya dari sepak pojok gagal dibendung. 1-0 Udinese memimpin.

Milan sedang bekerja keras mencari penyeimbang. Sebaliknya, Udinese sangat solid dalam bertahan dan Milan hanya mampu mengancam dengan sundulan Rafael Leao, namun bola masih melebar tipis dari gawang.

Rossoneri hanya mampu mencetak gol balasan di masa injury time melalui eksekusi penalti setelah pemain Udinese itu melakukan handball. Kessie maju sebagai eksekutor menutup pertandingan dengan skor 1-1.

Komposisi Pemain:

Milan: G Donnarumma; Kalulu, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Castillejo, Brahim Diaz, Rebic; Leao

Udinese: Musso; Becao, Bonifazi, Nuytinck; Stryger-Larsen, De Paul, Walace, Arslan, Zeegelaar; Pereyra; Nestorovski

Menonton video “Ibrahimovic Sebutkan Voodoo Membuat Lukaku Marah
[Gambas:Video 20detik]
(lari / nds)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-5480109/ac-milan-vs-udinese-penalti-kessie-selamatkan-rossoneri-dari-kekalahan?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles