PJ Bupati Muaro Jambi Hadiri HUT Tangkit ke-67

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM, MUARO JAMBI – Sabtu (25/02/2023), Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH.MH menghadiri peringatan HUT ke-67 Desa Tangkit, yang bertempat di Gedung Olahraga dan serbaguna (GOR) Tangkit Emas, Kecamatan Sungai Gelam.

Turut hadir dalam kegiatan ini wakil gubernur Jambi Drs.H abdullah sani, M.Pd.I Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono,S.Sos. MT Anggota DPRD provinsi Jambi Anggota DPRD Provinsi Jambi, tokoh masyarakat desa tangkit dan para tamu undangan lainnya.

Pj bupati muaro jambi dalam sambutannya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat mengapresiasi Kepala Desa serta jajarannya, atas pencapaian yang dilakukan Desa Tangkit. Dimana pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat merupakan bagian dari proses pembangunan Muaro Jambi.

“Saya juga berharap persatuan dan kesatuan dalam kerangka gotong royong, juga harus menjadi perhatian penting dalam proses pembangunan.” tandasnya.

Dengan tema melestarikan kesenian dan kebudayaan tradisional melalui pagelaran wayang kulit, semoga desa Tangkit kedepan bisa lebih maju dan mandiri serta kita semua diberikan ALLAH SWT kekuatan dalam menjalankan tugas mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,tutupnya.

  • Bagikan