Rambut Jennifer Jill yang Tidak Bisa Bohong

  • Bagikan
jennifer-jill-6_169.jpeg

Jakarta

Selama tes urine, Jennifer Jill dinyatakan negatif untuk obat-obatan. Tapi tes rambut tidak bisa berbohong.

Rabu (24/2/2021), hasil tes rambut Jennifer Jill dikeluarkan Kapolsek Metro Jakarta Barat. Diwakili oleh AKP Arif Purnama Oktora, dijelaskan lebih lengkap status konsumsi narkoba Jennifer Jill.

“Kami sudah mendapatkan hasil di mana sebenarnya rambut itu mengandung Metamfetamin dari spesimen rambut adik JJ,” kata AKP Arif Purnama Oktora, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat.

Jennifer Jill dinyatakan positif menggunakan metamfetamin atau metamfetamin. Metamfetamin adalah obat perangsang berbentuk bubuk berwarna putih dengan rasa yang pahit. Secara kimiawi, ini mirip dengan amfetamin yang digunakan untuk mengobati defisit perhatian dan gangguan hiperaktif (ADHD) dan gangguan tidur narkolepsi.

Perbedaan antara hasil tes urine dan hasil tes rambut menyebabkan teringatnya kembali orang-orang terdekat Jennifer Jill yang sebelumnya bersaksi. Adjunct Officer juga akan dimintai keterangan oleh polisi terkait hasil tes tersebut.

“Kami akan melakukan investigasi lebih lanjut untuk mendapatkan kembali informasi terkait temuan saat ini,” kata AKP Arif Purnama Oktora.

Hasil positif dari tes rambut Jennifer Jill menunjukkan penggunaan metamfetamin atau metamfetamin dalam satu hingga tiga bulan. Dijelaskan Arif Purnama Oktora, hingga saat ini Jennifer Jill sangat kooperatif dalam proses penyidikan.

Informasi yang dikumpulkan sebelumnya dan kemudian dikumpulkan polisi akan menentukan nasib Jennifer Jill. Sekarang dia masih dalam tahanan.

“Jadi perlu saya sampaikan tentang durasi pengkondisian rambut untuk satu sampai tiga bulan pemakaian. Artinya dalam durasi ini berarti yang bersangkutan mungkin saja pernah menggunakan narkotika jenis sabu. Kondisi JJ secara umum dalam keadaan sehat dan cukup baik. koperasi, ”jelas AKP Arif Purnama Oktora.

Jennifer Jill sebelumnya dikenal sebagai seorang anti-narkoba, tetapi sekarang telah dinyatakan positif metamfetamin. Dia ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Ancol, Jakarta Utara, dan diamankan bersama suaminya, Ajun Perwira dan anaknya.

Dari penggeledahan, polisi menemukan barang bukti sabu. Namun hanya Jennifer Jill yang ditahan polisi karena diduga memiliki barang tersebut.

(aay / tia)

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-5436359/rambut-jennifer-jill-yang-tak-bisa-bohong?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

  • Bagikan