Riasan Wanita Viral Saat Nikah Benar-Benar Seram, Ternyata Tak Pakai MUA

by admin

Suara.com – Pernikahan merupakan momen sakral yang diharapkan terjadi hanya sekali seumur hidup. Tak heran jika banyak calon pengantin yang berusaha mempersiapkan segala sesuatunya dengan sempurna, termasuk tata rias.

Biasanya calon pengantin akan menyewa jasa MUA (Juru rias) untuk memastikan riasan terlihat cantik di hari istimewanya. Tapi, hal tersebut tidak dilakukan oleh wanita dengan akun TikTok @super.

Beberapa hari lalu, akun tersebut membagikan pengalaman sedih terkait riasan wajahnya saat menikah. Make up wanita ini menempatkan bulu mata palsu di bagian bawah yang membuatnya terlihat menyeramkan.

Begitu juga dengan eyeliner di bagian mata yang sengaja tebal dan tidak rapi. Alis wanita ini pun terlihat kental dengan teknik seadanya.

Baca juga:
WC Publik yang Bebas Viral di Kampung Bikin Melongo, Publik Takut Diintai Ayam

Tidak tahu harus berbuat apa jika seperti ini, “kata caption dalam video yang diunggah akun tersebut @tokopedia sekitar 11 Februari 2021 kemarin.

Riasan Wanita Viral Saat Nikah Benar-Benar Seram, Ternyata Tak Pakai MUA.  (TikTok / @ buryuks itu sendiri)
Riasan Wanita Viral Saat Nikah Benar-Benar Seram, Ternyata Tak Pakai MUA. (TikTok / @ buryuks itu sendiri)

Unggahan tersebut sempat viral di TikTok hingga pemilik akun tersebut membagikan dua video lainnya untuk memberikan penjelasan yang lebih jelas. Baru-baru ini, wanita ini menjelaskan sosok di balik riasan pernikahannya.

Wanita ini rupanya tidak menggunakan jasa MUA untuk merias wajahnya. Ia menitipkan riasan pernikahannya kepada salah satu saudara ibunya yang konon sangat menyukai tata rias pengantin.

Riasan Wanita Viral Saat Nikah Benar-Benar Seram, Ternyata Tak Pakai MUA.  (TikTok / @ buryuks itu sendiri)
Riasan Wanita Viral Saat Nikah Benar-Benar Seram, Ternyata Tak Pakai MUA. (TikTok / @ buryuks itu sendiri)

Assalamualaikum, bagi yang bilang ini makeup MUA. Ini bukan make-up MUA tapi kakak laki-laki ibu saya yang kebetulan suka makeup bridal, “tulis akunnya @super dalam unggahan yang dilakukan pada Minggu (14/2/2021).

Saat itu, wanita cantik ini tidak diperbolehkan bercermin saat merias wajah hingga akad nikah. Jadi dia tidak tahu bahwa riasannya sangat memilukan.

Baca juga:
Janda Cianjur Mengaku Hamil Tanpa Seks, BKKBN: Bukan Pertama Kali

Aku tidak tahu kenapa seperti ini karena saat aku berdandan aku tidak bisa bercermin sampai akad nikah selesai (emoji menangis), “pungkasnya.

Warganet pun memberikan beragam komentar terkait pengalaman sedih pemilik akun tersebut @super Mereka menghimbau kejadian ini sebagai pelajaran bagi calon mempelai.

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/02/15/101314/viral-riasan-wanita-saat-nikah-serem-banget-ternyata-nggak-pakai-mua

Related Articles