Sadis!!! Anak Bunuh Ibu dan Ayah Kandung di Jambi

  • Bagikan

Tanjabar (SR28) – Seorang pria berinisial DO warga Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, membuat geger lantaran tega membunuh Ibu dan Ayah kandung sendiri.

Pembunuhan diketahui setelah warga menemukan mayat tergeletak dirumah korban tepat pada Rabu (04/01) sekitar pukul 07.30 WIB, dengan kondisi tubuh yang bersimbah darah.

Kondisi korban terdapat luka sayatan benda tajam dan warga yang curiga telah terjadi pembunuhan langsung melapor ke pihak kepolisian.

Kapolsek Pangabuan, AKP Edi saat dikonfirmasi membenarkan ada korban pembunuhan yang korbannya suami istri dan setelah diselidiki, kedua korban ternyata dibunuh anak kandung sendiri yang saat ini sudah ditangkap untuk diperiksa intensif.

“Ya benar ada, pelakunya anak kandung sendiri bernama Doni, 34 tahun,” ujarnya.

Edi menceritakan, sebelum ketahuan adanya pembunuhan, warga sempat curiga rumah terkunci dan penghuni rumah tidak keluar.

Warga yang curiga langsung membuka paksa pintu dan melihat korban bernama KA(54 tahun) tergeletak bersimbah darah karena luka mengenaskan dibagian kepala bersama R(50 tahun) luka mengenaskan dibagian pinggang.

“Atas laporan tersebut, tim reskrim Polsek Pangabuan langsung menuju ke lokasi kejadian sambil membawa kedua jenazah untuk divisum dan hasilnyapun korban dinyatakan dibunuh,” jelasnya rabu, 4 januari 2023.

Tidak sampai disitu, saat tim menginvestigasi lokasi kejadian, tim langsung mencurigai anak kandung kedua korban dan saat mengintrogasi, anak korban mengakui perbuatannya dan pihak kepolsianpun langsung membawa ke Polsek untuk diperiksa.

“Pelaku membunuh ibu dan ayah kandungnya pakai parang dan untuk motif kita belum tau karena masih dalam pemeriksaan intensif,” tutupnya. (Lia)

  • Bagikan