Santri Dukung Ganjar Gelar Doa dan Berikan Bantuan Material Bangunan untuk Ponpes di Jambi

  • Bagikan

JAMBI (SR28) – Santri Dukung Ganjar (SDG) wilayah Jambi menggelar doa bersama untuk kebaikan masyarakat Indonesia di Ponpes Al Ihya Ulumuddin, Desa Sebapo, Kec. Mestong, Kab. Muara Jambi.

Dalam kegiatan itu, mereka turut mendoakan Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

“Kami berdoa untuk Indonesia damai dan sejahtera, serta mendoakan Pak Ganjar agar sehat, sukses dan menjadi Presiden 2024,” kata Koordinator Wilayah SDG Jambi, Aftori (28), usai kegiatan, Jumat (27/1/2023) malam.

Menurut dia, SDG Jambi juga memberikan bantuan bahan material bangunan untuk pembangunan asrama putra di Ponpes Al Ihya Ulumuddin. Adapun material bangunan yang diberikan yaitu semen dan pasir.

“Kemarin, kami salurkan semen 100 sak dan pasir delapan kubik. Ini kebutuhan pesantren untuk membangun sarana prasana dalam kegiatan belajar mengajar,” ujar Aftori.

Aftori berharap doa yang dipanjatkan dapat terwujud. Serta, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan proses belajar mengajar di pesantren itu dapat berjalan dengan optimal.

Dengan begitu, ponpes bisa menciptakan sumber daya manusia yang bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara.

Dalam kegiatan itu juga diadakan ceramah keagamaan yang diisi oleh ustad Zullzaen.

Sementara Pengurus Ponpes Al Ihya Ulumuddin Jambi, Aji Santoso mengatakan doa bersama ini sangat baik dilakukan, terlebih mendoakan masyarakat Indonesia agar senantiasa sehat dan bahagia.

Aji juga menyampaikan terima kasih kepada SDG yang telah memberikan bantuan kepada ponpes tempatnya mengabdikan diri untuk membimbing para santri dan santriwati.

“Alhamdulillah, kegiatan hari ini doa bersama untuk kebaikan Indonesia. Alhamdulillah, kami juga bersama santri-santriwati merasakan kebermanfaatan dari bantuan ini,” ucap Aji.

Aji juga turut mendoakan SDG mendapatkan kelancaran dalam kegiatannya, serta mendoakan Ganjar Pranowo agar selalu sehat dan sukses.

‚ÄúSemoga Pak Ganjar makin memberikan manfaat untuk masyarakat banyak, terutama untuk Indonesia,” pungkas dia. (*)

  • Bagikan