Sebelum Resmi Cerai Hari Ini Ayus Sabyan dan Ririe Fairus Bertemu

by admin

JAKARTA – Keinginan Ririe Fairus untuk berpisah dari Ayus Sabyan sudah terwujud. Pengadilan Agama Jakarta Utara baru saja mengabulkan permohonan cerai Ririe Fairus terhadap Ayus Sabyan.

Meski menginginkan untuk berpisah, Ririe Fairus mengatakan komunikasi dengan Ayus Sabyan tetap berjalan baik. Bahkan mereka juga sempat bertemu, belum lama ini.

“Terakhir ketemu, beberapa hari lalu,” ujar Ririe Fairus usai sidangnya digelar pada Rabu (24/3/2021).

Sayangnya, Ririe Fairus tidak menjelaskan apa yang menjadi bahan perbincangan mereka. Yang jelas, ia meyakinkan hubungan itu masih berjalan baik.

Untuk sidang hari ini, Ririe Fairus menyebut seharusnya beragendakan mendengarkan keterangan saksi. Ia membawa dua orang untuk bersaksi atas masalah rumah tangganya.

“Hari ini (pemeriksaan) saksi. Adik saya,” kata Ririe Fairus.

Namun sidang ternyata berjalan tidak seperti biasanya. Sidang itu berjalan cukup lama.

Ternyata hakim menjatuhkan vonis di sidang kali ini. Gugatan cerai yang dibuat Ririe Fairus dikabulkan majelis hakim.

“Sekalian ketuk palu. Jadi semua sudah selesai,” kata Ririe Fairus.

Sidang tersebut diputus secara verstek karena tidak dihadiri Ayus Sabyan selaku tergugat.

Meski berpisah tentu bukan keinginannya saat menikah dulu, tapi Ririe Fairus lega proses ini bisa berjalan dengan lancar. Ia menyebut sama sekali tidak ada masalah komunikasi dengan sang mantan suami untuk saat ini.

“Kita pisah secara baik-baik,” kata Ririe Fairus.

Seperti diketahui, Ayus Sabyan digugat oleh Ririe Fairus pada 27 Januari 2021. Perpisahan itu diduga karena hadirnya orang ketiga.

Sebelumnya, Ayus Sabyan dikabarkan berselingkuh. Ia disebut punya hubungan spesial dengan vokalis grup musiknya, Nissa Sabyan.

Ayus Sabyan sempat meminta maaf atas kekhilafannya. Meski begitu, ia tidak secara gamblang membenarkan isu yang beredar.

(Source: Detik.com)

 

Related Articles