Sebelum Viral Cheating Scandal, istri Ayus Sabyan bertemu dengan Nissa Sabyan

  • Bagikan

Suara.com – Ririe Fairus alias Eri Fitriyah dikabarkan telah bertemu langsung dengan Nissa Sabyan untuk membicarakan perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan.

Sebelum kabar perselingkuhannya beredar di media sosial, Ririe Fairus berinisiatif menemui Nissa Sabyan untuk ngobrol keluarga.

Respon dari Nissa bisa langsung ke sana (tanya Nissa Sabyan), tapi sudah dibicarakan kekeluargaan sebelumnya, ”ujar Tia selaku adik ipar Ayus Sabyan saat ditemui di Menara Green Pramuka, Rawasari, Jakarta Pusat. Rabu malam (17/2/2021).

Baca juga:
Nissa Sabyan Diimbau Segera Klarifikasi Masalah Menjadi Aktor

Tia sebagai adik dari Ririe Fairus tak bisa berkomentar banyak soal tanggapan Nissa Sabyan setelah kabar ini beredar. Apalagi, menurut dia, perselingkuhan ini sudah terjadi dua tahun lalu.

“Iya (sudah dua tahun), karena selama ini adik saya menyimpan semuanya dan tidak mau memberitahu siapapun,” jelasnya.

Foto kolase Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan serta istrinya [Instagram]
Foto kolase Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan serta istrinya [Instagram]

Hingga akhirnya keluarga Ririe Fairus kesal dan mengungkapkan kebenarannya. Keputusan untuk bercerai dan aib terbuka dibuat.

“(Berbicara kepada publik) karena tidak bisa dipertahankan dan kita berbicara dengan ramah (dengan Nissa dan Ayus),” ujarnya.

Misalkan selama dua tahun Ririe Fairus memilih diam. Namun pada akhirnya dia mengizinkan teman-teman dekatnya untuk membicarakan tentang perselingkuhan suaminya dan Nissa Sabyan.

Baca juga:
Nissa Sabyan dituding sebagai pelakunya, Jennifer Jill diduga terlibat kasus narkoba

“Saudaraku sekarang hidup dan punya cara sendiri,” lanjutnya.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/02/18/090444/sebelum-skandal-selingkuh-viral-istri-ayus-sabyan-temui-nissa-sabyan

  • Bagikan