KOTA JAMBI (S28)-Sebagai partai politik teranyar di blantika perpolitikan tanah air, Partai Gelora Indonesia terus menggenjot dan mengaktivasi mesin politiknya. Apalagi dengan adanya Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang tentu menjadi konsekuensi politik bagi Partai Gelora untuk mengasah sekaligus menorehkan capaian-capaian politiknya pada semua daerah di Indonesia.

Pada hari Minggu kemarin (18/10) misalnya, Sejumlah Petinggi Dewan Pengurus Nasional Partai Gelora mengunjungi kader-kader yang ada di Kota Jambi dan sekitarnya. Kunjungan dengan tajuk Orientasi Kepartaian tersebut selain menjadi ajang transfer pengetahuan dari DPN ke DPW dan DPD, juga dijadikan sebagai momentum untuk diluncurkannya Akademi Manusia Indonesia (AMI) dan Srikandi Gelora.

Ketua DPW Partai Gelora  Provinsi Jambi menyebutkan jika dia sangat senang atas kunjungan dari petinggi DPN.

"Kami tentu sangat senang dengan kegiatan yang digelar kemarin. kegiatan kemarin benar-benar menjadi proses transfer knowledge dan semangat yang luar biasa tentang visi 5 besar dunia, tentang tujuan bergabung dengan gelora yaitu dengan menjadi sosok yg religius, betrpengetahuan dan sejahterah" Ungkap Mahyudi.

Adapun sejumlah petinggi yang hadir dalam kegiatan yang berlangsung dibilangan Karya Kota Jambi itu dihadiri antara lain oleh fungsionaris DPN Zahfan Badri Sampurno (Ketua Bangter Sumatera) KH. Musyafa Ahmad Rahim ( Kabid SDM DPN) Coach Gunawan  ( Wakabid SDM DPN) Dr. Muhammad Rahman (Staf Bidang SDM).

Lanjut Mahyudi, dia juga menyampaikan ke Petinggi DPN terkait gerakan-gerakan yang telah dilakukan oleh Partai Gelora untuk Pilkada di Provinsi Jambi.

"setiap pekannya saya rutin melapor ke DPN mengenai geilat-geliat kita di daerah dan kemarin kita juga menyampaikan secara langsung semua aktivitas-aktivitas politik pada Partai Gelora di Provinsi Jambi" Tutup Mahyudi