Sekda Kembali Lantik Dua Pejabat Eselon III di Lingkup Pemprov Jambi

  • Bagikan

JAMBI(SR28)-Dua orang Pejabat Eselon III Bidang Administrator dilingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi kembali dilantik Oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi. Berlangsung di Ruang Sekda Provinsi Jambi. Senin (16/1/23).

Sebelumnya (13/1) lalu, Gubernur Jambi Al Haris sudah melantik 54 orang Pejabat Eselon III Lingkup Pemprov Jambi. Namun dari jumlah yang sudah ada di Surat Keputusan (SK) 2 orang belum sempat hadir dalam pelantikan.Dua orang ini yaitu pertama Kepala Bidang Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Dinas Perlindungan dan Perdagangan Provinsi Jambi Drs. Desfian dan kedua, Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi Olvi Oktina.

Sudirman menyampaikan berdasarkan amanah dari Gubernur Jambi Al Haris, la ditugaskan untuk melaksanakan pelantikan dan mengingatkan semuanya untuk meningkatkan dan memperbanyak rasa syukur kepada Allah SWT, dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya.

“Masih banyak orang yang ingin memperoleh jabatan namun belum diberikan sama Allah maka dari itu syukuri dan laksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya, dan mereka yang dilantik hari ini adalah mereka yang tidak hadir dalam pelantikan kemarin karena ada yang masih dalam perjalanan dan ada juga yang baru tahu setelah SK ini terbit,” katanya.

Lebih lanjut Sudirman menjelaskan bahwa kita mempunyai rencana namun tuhan yang menentukan.

“Ketika Allah menetapkan, inilah yang jelasnya. terbaik jalankan itu dengan baik,”

Sudirman mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini, semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah.

“Dari jumlah 54 orang, baru 52 yang dilantik kemarin dan 2 orang tidak hadir. Saya diperintahkan bapak Gubernur untuk melantik 2 orang ini dan sekarang sudah genap sesuai dengan SK. Sekali lagi selamat kepada bapak ibu atas amanah ini, semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik mudah-mudahan Allah memberikan rahmatnya dalam melaksanakan tugasnya,” tuturnya

  • Bagikan