Selain Antonella Roccuzzo, berikut deretan WAG yang menghiasi tubuh dengan tato: Okezone Bola

  • Bagikan

SENI menghiasi tubuh atau yang biasa dikenal dengan tato sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Menato tubuh dengan jarum yang diisi tinta juga rupanya disukai sebagian pesepakbola.

Mereka biasanya mentato tubuh mereka untuk mengekspresikan ekspresi dari satu hal. Seperti striker Barcelona, ​​Lionel Messi yang mentato nama istri tercinta di sekujur tubuhnya.

Messi sendiri baru menato tubuhnya sejak 2013. Kebiasaan ini rupanya diikuti oleh istri tercintanya, Antonella Roccuzzo.

Model cantik asal Argentina itu memiliki tato bertuliskan tiga anak kesayangannya, Thiago Messi, Matteo Messi Roccuzzo, dan Ciro Messi Roccuzzo.

Ketiga tato itu dibuat terpisah di lengan kanan dan kiri wanita Argentina itu. Antonella mengukir nama Thiago di lengan kanannya sedangkan Mato dan Ciro di lengan kirinya.

Selain Antonella, ternyata ada beberapa WAG lain yang juga menghiasi tubuhnya dengan tato

4. Pilar Rubio

Hubungan kapten Real Madrid Sergio Ramos dengan istrinya, Pilar Rubio, semakin dekat setiap hari. Kemesraan itu bisa Anda lihat di Instagram masing-masing.

Pilar Rubio sendiri diketahui memiliki sejumlah tato yang menghiasi tubuhnya. Tato pertama ada di pergelangan tangannya yang bertuliskan ‘ingat. Tato lain di leher belakang bertuliskan Rn’r yang merupakan inisial dirinya dan kekasihnya, Rubio dan Ramos.

3. Melissa Jimenez

WAG lain yang memiliki tato di tubuhnya adalah Melissa Jimenez. Kekasih Marc Bartra ini diketahui memiliki 11 tato kecil yang terukir di tubuh indahnya.

Di lengan kirinya, Melissa memiliki dua tato burung layang-layang yang bertengger di dahan. Tato ini melambangkan keluarga yang sangat berarti baginya.

Sedangkan di sebelah kiri terdapat lirik lagu Dreams (dinyanyikan oleh Priscilla Ahn) yang dinyanyikan oleh ayahnya saat ia masih kecil.

2. Kayla Cadorna

Kekasih striker Crystal Palace, Connor Wickham memiliki banyak tato yang hampir menutupi seluruh tubuhnya. Berbeda dengan tato yang dimiliki WAG lain, tato Kayla berukuran besar dan berwarna-warni.

Tato Kayla menutupi seluruh tangan hingga jari, dada, paha, betis, bahkan punggung kaki.

1. Victoria Beckham

Istri David Beckham memiliki banyak tato di sekujur tubuhnya. Bukan sekedar dekorasi, tato Victorian punya arti dan makna khusus. Di bagian pinggang belakang, di area tulang ekor, mantan penyanyi Spice Girls ini memiliki tato bintang yang didedikasikan untuk keluarganya. Awalnya hanya dua yang mewakili dia dan suaminya, kemudian meningkat dengan kelahiran anak-anak mereka.

Pergelangan tangan kiri Victoria dihiasi tato inisial suaminya, DB, yang artinya David Beckham. Di bawah tato tersebut, ia juga memiliki tato lain yang ditulis dalam bahasa Ibrani yang berarti “Bersama, selamanya, selamanya,” yang dibuat untuk merayakan pernikahannya dengan Beckham.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/04/51/2372510/selain-antonella-roccuzzo-ini-deretan-wags-yang-hiasi-tubuh-dengan-tato?page=1

  • Bagikan