banner 728x250

Sergio Ramos benar-benar akan meninggalkan Real Madrid

  • Bagikan
banner 468x60

Madrid

banner 336x280

Tampaknya tidak ada jalan keluar dari situasi Sergio Ramos di Real Madrid. Bek tengah top Spanyol itu diyakini akan hengkang pada akhir musim ini.

Kontrak Ramos dengan Madrid akan selesai pada musim panas. Namun, negosiasi perpanjangan kontraknya menemui jalan buntu.

Ramos tidak mau gajinya dipotong seperti yang ditawarkan El Real. Pasalnya, Madrid butuh tabungan terkait pandemi virus corona.

Sejauh ini, juara Piala Dunia dan dua kali Piala Eropa dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Paris St. Germain tertarik memboyong Sergio Ramos untuk mengejar gelar Liga Champions pertamanya, sementara Manchester United butuh ketangguhannya di lini belakang.

Pesepakbola 34 tahun ini telah mencatatkan lebih dari 650 penampilan bersama Real Madrid, menyumbangkan 100 gol dan 22 medali kemenangan. Jurnalis Spanyol Josep Pedrerol yakin Madrid akan melepaskan Sergio Ramos.

“Sergio Ramos akan meninggalkan Real Madrid. Saya kira tidak mungkin dia akan bertahan. Tidak ada jalan untuk kembali,” kata Pedrerol kepada wartawan. El Chiringuito.

“Real Madrid percaya bahwa Ramos pantas bergabung dengan tim mana pun yang dia inginkan untuk mendapatkan kontrak besar terakhir sebelum mengakhiri kariernya. Dalam situasi ini, Real Madrid tidak akan menawarkan lebih banyak uang kepadanya,” katanya.

Pedrerol menilai Ramos melakukan kesalahan dengan menolak tawaran Madrid. Menurut dia, kesepakatan tersebut bisa berubah jika kondisi keuangan membaik.

“Ini memalukan dan menurut saya Ramos salah. Coba. Terima saja pemotongan 10 persen selama dua tahun lalu, jika situasi keuangan membaik maka kesepakatan bisa lebih baik juga,” pungkas Pedrerol.

Menonton video “Real Madrid Hajar Valencia 2-0
[Gambas:Video 20detik]
(rin / lari)



Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-spanyol/d-5375187/sergio-ramos-betul-betul-akan-tinggalkan-real-madrid?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan