Setelah Juventus kandas di Liga Champions, Ronaldo mengatakan hal tersebut

by admin

Turin

Juventus kandas di kompetisi Eropa, setelah ditendang oleh Porto di babak 16 besar Liga Champions. Cristiano Ronaldo membuka suaranya untuk pertama kalinya setelah kekalahan tersebut.

Juventus harus gigit jari lagi di Liga Champions. Raksasa Liga Italia itu tersingkir oleh Porto pada pertengahan pekan lalu.

Bertanding memperebutkan dua leg, Juventus ditahan oleh Porto 4-4 secara agregat. Bianconeri masih absen, setelah kalah gol tandang, setelah kalah 1-2 di Portugal mereka hanya bisa dihargai dengan kemenangan 3-2 di Turin.

Hasil tersebut membuat Juventus masih belum mampu menjuarai Liga Champions. Sejak kedatangan Ronaldo tiga musim lalu, Juventus belum bisa melangkah jauh, hanya sampai babak perempat final (musim 2018/2019) dan tertahan di babak 16 besar pada musim 2019/2020 dan 2020/2021.

Cristiano Ronaldo memberikan ekspresi pertamanya melalui media sosial, setelah Juventus kandas di Eropa. Ia menyerukan agar timnya bangkit di sisa musim, karena masih bisa mengejar gelar di Liga Italia dan Coppa Italia.

[Gambas:Instagram]

“Yang lebih penting dari beberapa kali Anda jatuh dalam hidup, adalah seberapa cepat dan seberapa kuat Anda bangkit. Juara sejati tidak pernah berhenti! Fokus kami sudah tertuju pada Cagliari, dalam perjuangan untuk Serie A, di final Piala Italia, dan dalam hal lainnya. kami masih bisa meraih musim ini, “tulis Ronaldo di Instagram-nya, yang diikuti oleh hampir 270 juta pengikut.

“Memang benar bahwa masa lalu adalah milik museum (menurut saya!), Tapi untungnya, sepakbola punya kenangan dan begitu juga saya. Sejarah tidak bisa dihapus, ditulis setiap hari dengan ketangguhan, semangat tim, ketekunan dan banyak hal. Kerja keras. Dan mereka yang tidak memahami ini, tidak akan pernah meraih kejayaan dan kesuksesan, ”sambung ekspresi penyerang Portugal itu.

Di pentas Liga Italia, Juventus juga tertahan di peringkat tiga klasemen Liga Italia, di belakang Inter Milan dan AC Milan. Sedangkan untuk Coppa Italia, pasukan Andrea Pirlo akan berhadapan dengan Atalanta di final.

(yna / mrp)



Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-italia/d-5492514/usai-juventus-kandas-di-liga-champions-ronaldo-bilang-begini?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles