Sevilla vs Barcelona, ​​Koeman mengakui ada tekanan di setiap pertandingan: bola zona oke

  • Bagikan
sevilla-vs-barcelona-koeman-akui-ada-tekanan-dalam-setiap-pertandingan-woD7glhonK.jpg

SEVILLA – Barcelona akan bertandang ke markas Sevilla pada ajang Liga Spanyol 2020-2021 pada Sabtu (27/2/2021) malam WIB. Jelang laga, Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengungkapkan ada tekanan untuk mendapatkan poin penuh.

Laga melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizcuan sebenarnya punya arti penting bagi Barcelona. Pasalnya, kemenangan tersebut akan membuat mereka semakin dekat dengan Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Baca juga: Menjelang akhir kontrak, Georginio Wijnaldum Makin Didekati Barcelona ke PSG

Saat ini Barcelona berada di posisi ketiga klasemen dengan 50 poin dari 24 pertandingan. Blaugrana tertinggal lima poin dari Atletico. Meski begitu, Barcelona juga harus mewaspadai Sevilla yang berada di bawah mereka.

Sevilla vs Barcelona

Sevilla hanya terpaut dua poin dari Barcelona. Jadi, jika di laga Sevilla menang, skuad asuhan Julen Lopetegui bakal menggeser Barcelona dari peringkat tiga. Jelang Sevilla vs Barcelona, ​​Lopetegui berharap semua pemain fit.

Karenanya, Koeman tak memungkiri jika dirinya berada di bawah tekanan untuk memenangkan pertandingan. Menurut Koeman, menjadi pelatih di tim sebesar Barcelona membuatnya selalu mendapat tekanan di setiap laga.

Baca juga:

Namun, Koeman tidak ingin merasa spesial. Ia menilai, tekanan juga ada pada tim lain. Misalnya seperti Sevilla yang juga dituntut menang guna menggulingkan Barcelona dari posisi ketiga.

“Saya tidak setuju (dengan asumsi ini pekan penting bagi Barcelona). Seolah-olah kami satu-satunya tim yang memainkan pertandingan sangat penting,” kata Koeman, dikutip dari Marca, Sabtu (27/2/2021). ).

“Akhir pekan ini tim-tim papan atas bermain melawan satu sama lain. Ada tekanan pada semua orang, tidak lebih pada kami dan lebih sedikit pada yang lain,” lanjutnya.

Sevilla vs Barcelona

“Jika Anda adalah pelatih Barcelona, ​​ada tekanan di setiap pertandingan,” pungkas ahli taktik berpaspor Belanda itu.

Menariknya, usai laga ini, Barcelona akan kembali berhadapan dengan Sevilla, yakni pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2020-2021. Di leg pertama yang berlangsung di Sevilla, Blaugrana kalah 0-2.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/27/46/2369271/sevilla-vs-barcelona-koeman-akui-ada-tekanan-dalam-setiap-pertandingan?page=1

  • Bagikan