Solskjaer Kecewa Kemenangan MU Buyar di Injury Time

by admin

Manchester

Manchester United ditahan imbang dengan AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Ole Gunnar Solskjaer sempat kecewa karena MU kebobolan sebelum laga berakhir.

Duel MU vs Milan di Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB, tak membuahkan pemenang. Kedua tim bermain imbang 1-1.

MU membuka keunggulan pada menit ke-50 melalui gol Amad Diallo. Keunggulan The Red Devils bertahan hingga pertandingan memasuki masa injury time.

Namun, kemenangan MU yang sudah di depan mata itu buyar. Milan mencetak gol balasan pada menit ke-90 + 2 melalui sundulan Simon Kjaer. Bek Milan itu melepaskan diri dari kawalan bek MU menyambut sepak pojok. Dean Henderson mendorong bola tapi masuk ke gawang.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut yang menurutnya akan mempersulit MU. Ia pun kecewa dengan cara MU kebobolan.

“Tentu Anda selalu kecewa jika kebobolan dengan cara ini,” ucap Solskjaer seperti diberitakan Sky Sports.

“Simon Kjaer jelas pemain bagus, dia melakukan gerakan bagus, dia kuat dan pertahanannya diblokir, jadi dia bisa di depan.”

“Kecewa, tapi sekali lagi itu bisa terjadi. Saya sendiri pernah menjadi bagian dari tim yang mencetak gol di masa injury time dengan bola mati di kompetisi Eropa.”

“Tentu saja menjadi lebih sulit. Anda tidak pernah senang saat kebobolan di kandang. Satu menit menjelang akhir juga mengecewakan, tapi kami harus berani dan pergi ke sana dan mencoba,” kata Solskjaer.

Leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Milan dan Manchester United akan berlangsung di San Siro pada 18 Maret.

(nds / ran)



Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/uefa/d-5490239/solskjaer-kecewa-kemenangan-mu-buyar-di-injury-time?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles