Stasiun Tebet Tergenang, KRL Experience Antrian

by admin

Jakarta

Jalur KA di Stasiun Tebet, Jakarta Selatan, sudah terendam sejak pukul 13.20 WIB. Rute operasional KRL sudah dialihkan.

“KAI Commuter mohon maaf atas kendala operasional KRL di Lintas Manggarai – Bogor yang terjadi mulai pukul 13.20 WIB akibat genangan air di rel di Stasiun Tebet,” kata VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba dalam keterangan tertulis, Kamis (25/10). 18/2 / 2021).

Menindaklanjuti hal tersebut, KCI menerapkan pola rekayasa operasi pada pukul 13.50 WIB. Perjalanan kereta api dari Depok atau Bogor hanya sampai di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Sejumlah KA jurusan Depok / Bogor diatur hanya sampai di Stasiun Pasar Minggu lalu kembali ke Bogor. Sementara KAI Commuter juga masih mengantisipasi kereta tujuan Bogor melewati Stasiun Tebet,” jelasnya.

Kemudian, KCI memastikan perjalanan kereta api lainnya akan dilakukan dengan kecepatan terbatas. Hal ini menyebabkan antrean kereta api yang hendak melewati Stasiun Tebet dan Stasiun Manggarai.

“Perjalanan KRL di lokasi selanjutnya diatur agar berjalan hati-hati pada kecepatan terbatas. Demi keamanan dan keselamatan, KRL akan melintas di Stasiun Tebet dengan kecepatan terbatas,” ujarnya.

“Karena itu, saat ini sudah ada jalur kereta yang akan melewati Stasiun Tebet dan Stasiun Manggarai,” lanjutnya.

Tonton video ‘Aliran Hujan Lebat di Jakarta, Permukiman di Tebet Raya Terendam!’:

[Gambas:Video 20detik]

(dkp / dkp)

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-5379533/rel-stasiun-tebet-tergenang-krl-alami-antrean?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles