Tokoh Kerinci H.Paizal Kadni S,E Qurban Bersama PKS

  • Bagikan

JAMBI (SR28) – DPW PKS Jambi menggelar pemotongan perayaan Idul Adha dengan memotong 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing, Selasa (12/7/2022) di halaman parkir gedung DPW PKS Jambi. Sapi kurban ini salah satunya dari tokoh masyarakat Kerinci, H. Paizal Kadni, SE.

Selain berkurban di kampung halaman, Paizal Kadni turut mempercayakan pelaksanaan kurbannya tahun ini bersama PKS Jambi. Ketua DPW PKS Jambi, Heru Kustanto menyambut baik & berterimakasih atas hal tersebut.

“Alhamdulillah, salah satu tokoh masyarakat Kerinci Bapak H. Paizal Kadni, selain melaksankan kurban di kampung halamannya tahun ini beliau juga mempercayakan pelaksanaan kurbannya bersama PKS Jambi”

Agenda kurban di PKS Jambi ini merupakan rangkaian dari program nasional tebar 1.5 juta paket kurban serentak di seluruh Indonesia. Heru Kustanto menambahkan, kesuksesan program nasional tebar 1.5 juta paket kurban ini salah satunya adalah berkah dari sinergi kolaborasi DPW PKS bersama tokoh masyarakat, seperti H. Paizal Kadni yang mempercayakan kurbannya melalui PKS. (Agus/Sidik)

  • Bagikan