JAMBI (SR28) - Berlangsung di RM.Pondok Purnamana yang terletak di bilangan Kota Baru Jambi, para pengurus ada ada pada level Kabupaten/Kota menggelar konsolidasi tingkat Provinsi Jambi.

Konsolidasi digelar seiring dengan telah digelarnya debat putaran pertama sekaligus penggodokan semua informasi dan penyusunan  langkah-langkah strategis pemenangan pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir tim dari Berkah 5, Anggara. Berbekal pengalaman berjibaku di lembaga survei Indobarometer, pria berdarah Kerinci tersebut juga memberikan informasi terbaru seputar peta politik pemilihan Gubernur Provinsi Jambi terbaru.

Ketua DPW Partai Gelora Jambi Mahyudi dalam keterangan persnya menyebut konsolidasi digelar seiring dengan peta Pilgub yang telah mulai tampak peta basis-basis seluruh kandidat.

"Ini adalah kali kesekian kami menggelar konsolidasi Partai, Alhamdulillah setiap konsolidasi selalu ada informasi terbaru yang bisa kita himpun dan segera kita sikapi" Ungkap Mahyudi (Minggu 25 Oktober 2020).

Mahyudi juga melanjutkan, jika hasil konsolidasi tersebut akan terus dia laporkan pada tim pemenangan FU-SN.

"Kami ingin langkah kami base on data, kami mau semua valid. Jadi konsolidasi inilah ajang kami menghimpun informasi diakar rumput dan mengkombinasikannya dilevel yang lebih tinggi lagi. Goalnya jelas, memenangkan pasangan FU-SN.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir disemua perwakilan tiap Kabupaten/Kota, kecuali Sungai Penuh yang berhalangan hadir. (Muhammad Sidik)