Viral Groom Bingung Ingin Cium Istrinya, Diundang Tamu Gabung Sang Groom

by admin

Suara.com – Setelah menikah, wajar jika sepasang suami istri ingin menunjukkan keakraban. Namun, ada juga pasangan yang masih malu-malu meski sudah menikah secara resmi.

Salah satu contohnya adalah video viral yang diunggah oleh akun @ potatotiktok3 berikut ini. Tak hanya di TikTok, video tersebut juga viral di Twitter setelah dibagikan kembali oleh @kegblgnunfaedh.

“Imej cowok kalau terlalu bagus,” tulis @kegblgnunfaedh.

Dalam video tersebut, terlihat sepasang suami istri berdiri di seberangnya, dikelilingi oleh tamu. Pengantin pria juga terlihat bersiap mencium kening istrinya.

Baca juga:
Romantis! Perjuangan Mempelai Wanita Terjatuh dalam Ember untuk Menikah

Meski begitu, pria tersebut tidak pernah mencium kening istrinya. Sebagai gantinya, dia membawa kepalanya berulang kali sementara pengantin wanita tersenyum malu-malu.

Perbuatan pasangan pengantin yang pemalu itu berhasil membuat salah satu tamu gelisah. Tamu yang diundang bahkan melangkah maju dan mencoba menjelaskan bahwa pria itu akan segera menempelkan bibirnya ke dahi istrinya.

Sayangnya, pria itu tetap bingung. Bukannya mencium kening istrinya, ia malah menempelkan keningnya ke pengantin wanita, mengundang tawa.

Viral Groom Bingung Mau Cium Istrinya (tiktok.com/@kentangtiktok3)
Viral Groom Bingung Mau Cium Istrinya (tiktok.com/@kentangtiktok3)

“Karena kurangnya simulasi saat berkencan,” tulis caption di video tersebut.

Tak hanya tamu undangan yang dibuat grogi, video tersebut juga membuat netizen grogi. Secara total, sudah ada lebih dari 3 juta penonton di TikTok.

Baca juga:
Kisah Pasangan Tunanetra yang Merawat Anak Membuat Publik Tersentuh

Publik juga ramai meninggalkan komentar kocak melihat pasangan pemalu tersebut. Ada juga yang khawatir bagaimana keduanya akan melewati malam pertama.

“Dia malu dengan banyak orang, jadi grogi, lupa pelajaran yang sudah dipelajarinya secara online. Tapi biasanya hal semacam ini awet, nggak apa-apa,” menulis akun.

“Apa tidak ada gladi bersih sebelumnya? Bagaimana dengan panitia.”

“Perawan sejati sedang meremehkan,” menambahkan komentar lain.

“Bagaimana kamu ingin punya anak. Tutup kepala dengan bersemangat.”

“Aku ibu berbaju merah,” menambahkan komentar lain mengacu pada tamu undangan yang merasa gugup.

Selain ditonton 3 juta kali, video viral tersebut juga disukai 116,4 ribu pengguna TikTok dan mendapat lebih dari 5 ribu komentar.

Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/02/20/153826/viral-pengantin-pria-bingung-mau-cium-istri-tamu-undangan-ikut-geregetan

Related Articles