Virus! Karyawan JungleLand: Bayar Hak Gaji Kami, Satu Tahun Tanpa Kepastian

by admin

Spanduk aksi karyawan JungleLand yang beredar di media sosial [Instagram @Bogor24Update]

Sebuah spanduk bertuliskan ‘Bayar Hak Gaji Kami, Satu Tahun Tanpa Kepastian’ terpampang di kawasan JungleLand di Sentul, Jawa Barat.

SuaraBogor.id – Sebuah spanduk bertuliskan ‘Bayar Hak Gaji Kami, Satu Tahun Tanpa Kepastian’ terpampang di kawasan JungleLand di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Spanduk atau foto aksi para karyawan JungleLand yang berunjuk rasa karena diduga gajinya tidak dibayar oleh JungleLand menjadi viral di media sosial.

Foto spanduk terlihat di JungleLand Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Hingga saat ini, Suarabogor.id belum menerima informasi apapun dari JungleLand Sentul. Meski sudah beberapa kali mencoba menghubunginya, namun tidak ada jawaban.

Baca juga:
Disajikan dengan model topless, restoran ini mendadak ramai dikunjungi pelanggan

Foto glamor Nia Ramadhani.  (Facebook / Meicky Shoreamanis Panggabean)
Foto glamor Nia Ramadhani. (Facebook / Meicky Shoreamanis Panggabean)

Seperti informasi sebelumnya, Artis Nia Ramadhani sempat mendapat sorotan setelah karyawan JungleLand di Sentul, Jawa Barat mengeluh belum menerima gaji. Menanggapi hal tersebut, salah satu karyawannya yang berinisial FS akhirnya buka suara.

“Ya, memang kami belum terima gaji, Februari baru kami terima sebagian,” kata FS saat dihubungi SuaraJakata.com, Minggu (27/9/2020).

Ia mengaku belum menerima gaji sejak Maret 2020. Padahal saat itu, manajemen berjanji akan membayar gaji sebesar 50 persen.

“Bulan Maret kita belum dibayar dan April mau dibayar, tapi kita ketinggalan polis WFH (kerja dari rumah) harus dibayar 50 persen, 25 Mei. Tapi janji yang terlewat sampai sekarang, kita juga belum terima. THR (Tunjangan Hari Raya), ”jelasnya.

Sedihnya lagi, dia mengatakan ada rekannya yang gagal menikah. Hal tersebut dipicu karena gaji dari JungleLand belum pernah dicairkan.

Baca juga:
Punya hati! Bayar Tagihan Ojol, Pelanggan Ini Menipu Pengemudi Dengan Uang Lipat

“Ada yang tidak kawin dengan teman saya, namanya kebutuhan masyarakat, kami sudah rapat dengan manajemen kalau dia mengeluhkan hal ini,” kata FS.

Sumber : https://bogor.suara.com/read/2021/03/03/073500/viral-karyawan-jungleland-bayar-hak-gaji-kami-satu-tahun-tanpa-kepastian

Related Articles