Wabup Hairan Sambut Baik Kunjungan Kalapas Kelas IIB Kuala Tungkal

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjab Barat, H.Hairan,SH, Jumat (25/11/22) menerima kunjungan Kepala Lapas kelas IIB Kuala Tungkal, I Gusti Lanag ACP dirumah Dinas Wabup Tanjab Barat.

Kedatangan Kepala Lapas IIB Kuala Tungkal tersebut didampingi Kasi Binadik Ali dan turut dihadiri Kadis Disbunak dan perwakilan dari Dinas Perikanan.

Wabup Tanjab Barat Hairan menyambut baik kedatangan Lapas Kelas IIB dan mengapresiasi atas kunjungan kerjanya.

Dirinya berharap Lapas IIB Kuala Tungkal menjadi mitra terbaik, baik dari segi pelayanan maupun pembinaan kepada tahanan.

“Dalam hal mendorong program pembinaan kepada tahanan, Pemkab Tanjung Jabung Barat mendukung, seperti kebutuhan bibit ikan dan lainnya yang diperlukan, akan kita bantu secepatnya.” ujar Wabup.

Selain itu Wabup Hairan juga berharap dengan binaan Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal nantinya narapidana yang sudah keluar dari lapas tersebut, dapat mempunyai keahlian dari program binaan. Hal ini akan berguna bagi dirinya masa yang akan datang.

Sementara itu Kepala Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal, Gusti mengucapkan,” “Terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Pemkab Tanjab Barat hal ini tentu akan memberikan semangat kepada kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik maupun pembinaan kepada tahanan,” pungkasnya.(Sabri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *