Warga Bagan Pete Temukan Mayat Bersimbah Darah Korban Pembunuhan

  • Bagikan
warga bagan pete temukan mayat bersimbah darah korban pembunuhan

JAMBI(SR28)-Kasus pembunuhan kembali terjadi di Kota Jambi warga lorong Walet RT 19 Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi Rabu siang dibuat heboh juga ditemukannya seorang pria yang tewas berlumuran darah di samping rumah warga.

Belakangan diketahui pria tersebut bernama Devil Mustika Lana 42 tahun yang diduga menjadi korban pembunuhan. Korban pertama kali ditemukan salah seorang warga tergeletak sekitar pukul 14.00 dengan posisi tertelungkup.

Dengan kondisi luka parah di bagian kepala, korban mengalami luka di bagian kening serta wajah yang berlumur darah. Tidak hanya itu petugas juga temukan pisau batu hingga baju tidak jauh dari lokasi korban ditemukan.

Usai dilakukan olah TKP, petugas kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Jambi guna dilakukan visum.

Andri Ananta Yudistira yang dikonfirmasi terkait peristiwa itu, di Polda Jambi mengatakan bahwa jasad korban kini tengah didalami pihak kepolisian. Pihak kepolisan sudah menerjunkan anjing pelacak dan petunjuk mengarah ke salah satu tetangga korban yang kini belum diketahui keberadaannya.

Selain telah memeriksa keterangan sejumlah saksi pihak yang kiri juga tengah memburu keberadaan terduga pelaku.

Dari hasil olah TKP polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa batu, tanah dari cor semen, pakaian serta sandal. Kasus ini kiri masih dalam penyelidikan pihak Polresta Jambi. Tim Liputan

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *