ARMADA Band Jumpa Fans di ASTON JambiPers Conference Konser Musik Perjalanan 15 Tahun Berkarya

  • Bagikan

JAMBI(SR28)- 05 November 2022, ASTON Jambi Hotel & Conference Center menjadi tempat pelaksanaan “Meet & Greet” ARMADA Band yang merupakan salah satu group musik nasional yang sangat diperhitungkan di belantika industri musik Indonesia.

Gelaran pers conference ini sekaligus dengan jumpa fans yang berlangsung penuh keakraban antar media serta keluarga besar dari Pasukan Armada yang berasal beberapa kabupaten / kota yang ada di Provinsi Jambi.

Armada akan melangsungkan gelaran konser musik bertepatan dengan perjalanan 15 tahun berkarya yang akan dilaksanakan pada hari ini 5 November 2022 berlokasi di Arena Ex-MTQ Kota Jambi.

Armada akan membawakan semua single lagu dan pastinya ada beberapa kejutan yang akan diberikan untuk menghibur seluruh pasukan armada yang hadir nanti malam ujar Rizal selaku Vokalis. Konser ini juga melibatkan Band dan Musisi Lokal Jambi sebagai penampilan pembuka di acara konser musik kami nanti malam.

Acara konser musik ini terselenggara berkat dukungan dari Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand kartu Tri mengusung tema Happy Week, Rizal juga berharap semoga konser musik ini nantinya dapat berjalan dengan lancar serta semua penonton yang datang nanti malam bisa menikmati lagu-lagu yang kita bawakan.

Sales Marketing Manager, Ibu Suharwati mengatakan, sangat bangga dan terhormat karena reputasi dan prestasi Band ARMADA yang sangat baik di industri musik Indonesia menjadikan ASTON Jambi sebagai “Official Hotel” untuk perjalanan konser 15 Tahun ARMADA di Kota Jambi. sebagai salah satu hotel bintang empat yang mengusung tema “Relaxation Has a New Experience” kami yakin ARMADA beserta team akan sangat betah di ASTON Jambi.

Rizal sebagai vokalis ARMADA juga menyampaikan bahwa pelayanan dari staf dan karyawan di ASTON Jambi juga sangat baik dan ramah. fasilitas nya juga bikin betah dan nyaman apalagi penyajian makanan nya yang banyak pilihan dan enak-enak.

ARMADA akan dijadwalkan melaksanakan konser musik di kota jambi hari ini Sabtu tanggal 5 November pada pukul 20.00 wib berlokasi di Arena EX MTQ Jambi yang tentu saja dengan persiapan yang sangat matang dan diharapkan dapat berjalan dengan lancar.

  • Bagikan