Aston Jambi Hadirkan Kue Bulan Klasik Penuh Makna, Merayakan Mid-Autumn Festival 2024

  • Bagikan
Mid-Autumn Festival atau yang sering kita kenal sebagai Festival Kue Bulan hadir di Aston Jambi

JAMBI (SR28) – Selain Imlek, ada satu lagi tradisi seru dari budaya Tionghoa yang tidak boleh dilewatkan, yaitu Mid-Autumn Festival atau yang sering kita kenal sebagai Festival Kue Bulan. Pada perayaan ini, masyarakat Tionghoa merayakan awal musim panen sebelum musim dingin dengan sajian khas, yaitu kue bulan yang super legendaris!

Menurut cerita, kue bulan ini terinspirasi dari legenda cinta seorang raja dan ratu. Alkisah, sang raja menerima pil mujarab yang bisa membuatnya menjadi dewa. Sayangnya, pil ini coba dicuri oleh pegawai istana saat raja sedang tidak ada. Ratu, yang berusaha menyelamatkan pil itu, malah meminumnya dan terbang ke bulan, menjadi dewi bulan. Sebagai bentuk cinta dan rindu, raja pun membuat persembahan berupa kue bulan. Wah, romantis banget, ya!

Untuk kamu yang ingin ikut merayakan Festival Kue Bulan tahun ini, ASTON Jambi punya paket spesial buat kamu. Tidak hanya menghadirkan paket premium kue bulan dengan kemasan mewah, yang cocok banget dijadikan hadiah untuk keluarga, teman, dan juga pasangan, satu kotak dibanderol dengan harga Rp248.000,-/net dan berisi empat rasa klasik yang bikin nostalgia: kacang hijau, kacang merah, kacang merah telur asin, dan lotus. Ada juga paket hemat Rp98.000,- untuk 2 pcs kue bulan dengan rasa kacang merah dan kacang hijau.

Menurut Nico Fransisko, General Manager ASTON Jambi, “Kue bulan ini kami kemas dalam kotak mewah yang praktis dibawa dan cocok banget untuk dijadikan hadiah. Rasanya juga otentik, sesuai dengan tradisi turun-temurun masyarakat Tionghoa di Indonesia. Melalui kue bulan ini, kami menyelipkan doa dan harapan agar bisa memberikan semangat baru dalam kehidupan, pekerjaan, dan hubungan dengan keluarga, teman, maupun pasangan.”

Festival Kue Bulan di Indonesia akan mencapai puncaknya pada 17 September 2024, jadi jangan sampai ketinggalan! Bagi yang ingin memesan, pastikan satu hari sebelumnya agar kuenya tetap fresh. Pemesanan dibuka hingga 30 September 2024. Kamu bisa langsung menghubungi WhatsApp di 0812-9073-3777, telepon ke 0741 33 777, atau cek Instagram mereka di @aston.jambi.

Yuk, rayakan Mid-Autumn Festival tahun ini dengan kue bulan premium dari ASTON Jambi!

  • Bagikan