Bruno Fernandes membawa Man United unggul dari Real Sociedad di babak pertama: bola oke

  • Bagikan

PARIWISATA – Bruno Fernandes membawa Manchester United unggul di babak pertama melawan Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Europa League 2020-2021. Bertanding di Allianz Stadium, Turin, Italia, Man United untuk sementara unggul dengan skor 1-0, Jumat (19/2/2021).

Jalannya pertandingan

Ronde pertama

Jalannya pertandingan baru saja berjalan, Man United berusaha mendominasi jalannya pertandingan. Pada menit kelima, Marcus Rashord mencoba melepaskan tembakan, namun bola masih bisa ditepis kiper Sociedad Alex Remiro.

Foto / Reuters

Memasuki menit ke-10, Sociedad sudah bisa mengimbangi permainan skuad Ole Gunnar Solskjaer. Hanya saja, mereka belum bisa masuk ke area penalti Setan Merah. Duet Harry Maguire dan Eric Bailly sejauh ini masih cukup solid.

Enam menit kemudian, giliran Man United yang mendapatkan peluang untuk membuka keunggulan. Bruno Fernandes yang menyodorkan bola ke kotak penalti Sociedad dikejar oleh Scott McTominay yang dilanjutkan dengan sepakan. Namun, bola berhasil dibendung oleh kiper.

Pada menit ke-19, Man United memiliki dua peluang emas. Berawal dari umpan terobosan Alex yang diterima Fernandes, pemain asal Portugal itu meneruskan bola ke Rashford yang berada di kotak penalti.

Rashford, yang berdiri bebas, berhasil mengoper, tetapi bola kembali ditepis. Bola pantul tersebut kemudian berhasil disundul oleh Fernandes, hanya saja pemain Sociedad tersebut siap memblok bola tersebut.

Gol untuk Man United tiba di menit ke-26 ketika Rashford mengirim umpan silang kepada Fernandes. Kiper Sociedad yang mencoba membloknya justru gagal dan malah membentur rekannya sendiri, membuat bola dengan mudah disambar Fernandes.

Sociedad mencoba untuk tetap mengontrol jalannya pertandingan. Sementara Man United bermain dengan mengandalkan kecepatan Rashford di kiri, hanya saja gol sementara 1-0 bertahan di paruh pertama.

Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro; Nacho Monreal, Igor Zubeldia, Aritz Elustondo, Joseba Zaldua; Mikel Merino, Asier Illarramendi, David Silva; Mikel Oyarzabal, Alexander Isak, Adnan Januzaj.

Memesan: Portu, Jon Guridi, Ander Guevara, Jon Bautista, Ander Barrenetxea, Unai Marrero, Martin Zubimendi, Martin Merquelanz, Andoni Gorosabel, Modibo Sagnan, Aihen Munoz, Robin Le Normand.

Pelatih: Imanol Aluacil

Manchester United (4-2-3-1): Dekan Henderson; Alex Telles, Harry Maguire, Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Scott McTominay; Daniel James, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Marcus Rashford.

Memesan: David de Gea, Anthony Martial, Juan Mata, Luke Shaw, Victor Lindelof, Nemanja Matic, Brandon Williams, Amad Diallo, Shola Shoretire, Axel Tuanzebe, Lee Grant.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

(Ram)

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/19/51/2364582/bruno-fernandes-bawa-man-united-unggul-atas-real-sociedad-di-babak-pertama?page=1

  • Bagikan