Lionel Messi didoakan bermain buruk saat Barcelona menghadapi Sevilla: sepak bola

by admin

SEVILLE – Pemain sayap andalan Sevilla, Alejandro ‘Papu’ Gomez, sangat menyadari kualitas yang dimiliki sang superstar. Barcelona, itu adalah Lionel Messi. Pasalnya, Gomez menganggap Messi adalah pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan sendirian.

Seperti diketahui, sejak awal kemunculannya, Messi memang kerap menjadi momok bagi lawan-lawan Barca. Kemampuan yang nyaris sempurna, membuat Messi menjadi lawan yang sangat ditakuti para bek tim menghadapi Barca.

Lionel Messi

Hal senada juga dirasakan para pemain Sevilla jelang menjalani leg kedua semifinal Copa del Rey 2020-2021 melawan Barca. Ya, para pemain Sevilla akan sangat mewaspadai ancaman Messi di laga ini.

Apalagi di pertemuan terakhir, Messi memang berhasil menjadi ancaman bagi lini pertahanan skuad Los Nervionenses – julukan Sevilla. Bahkan, Messi berhasil menyumbang satu gol dari dua gol yang bersarang ke gawang Sevilla.

Baca juga: Seperti Sports Fighting, Intip Latihan Antonella Roccuzzo dan Pilar Rubio

Gomez mengungkapkan bahwa Messi bakal kembali menjadi ancaman utama timnya di Camp Nou nanti. Ia menilai rekannya di timnas Argentina (Timnas) adalah sosok yang bisa membuat perbedaan.

Karenanya, Gomez pun sangat berharap Messi tidak dalam kondisi terbaiknya di pertandingan tersebut. Eks pemain Atalanta itu pun mengingatkan rekan-rekannya agar tidak lengah saat Messi ingin melaju ke final Copa del Rey 2020-2021.

“Saat dia dalam kondisi terbaiknya dia mampu apa saja. Kami harus benar-benar memperhatikan dia dan pemain lain, semoga ini bukan hari Leo,” jelas Gomez, seperti dilansir Sport, Selasa (2/3/2021). .

“Kami hanya butuh satu langkah lagi untuk bisa ke sana (final Copa del Rey 2020-2021). Namun, kami menyadari kesulitan yang harus kami hadapi karena tidak mudah mendapatkan hasil bagus di Camp Nou,” lanjutnya.

Lionel Messi

“Kami datang dengan kondisi yang menguntungkan tetapi saya pikir kami harus melakukan hal-hal yang lebih baik daripada apa yang kami lakukan di rumah untuk menyingkirkan mereka,” tambah pemain berusia 33 tahun itu.

Baca juga: Agar Barcelona mendapat masalah, Bartomeu harus diusir dari Spanyol

Sevilla sendiri hanya butuh hasil imbang di leg kedua semifinal Copa del Rey 2020-2021. Pasalnya pada leg pertama, Sevilla berhasil membungkam skuad Blaugrana – julukan Barca – dengan skor akhir 2-0.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/03/02/46/2370931/lionel-messi-didoakan-main-buruk-saat-barcelona-hadapi-sevilla?page=1

Related Articles