Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Juventus: bola sepak

  • Bagikan

PARIWISATA Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin menjauh Juventus. Salah satu keputusannya adalah hengkang dari raksasa Turin karena kesal timnya mengalami kekalahan 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 melawan Porto di Stadion Do Drago.

Porto membuka skor melalui gol Mehdi Taremi setelah hanya dua menit. Moussa Marega menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-46.

Foto / Juventus

Sedangkan Juventus hanya mampu membalas satu gol melalui Federico Chiesa pada menit ke-82. Hasil tersebut membuat langkah Juventus ke babak selanjutnya sulit karena harus menang di Juventus Stadium atau Allianz Stadium pada leg kedua mendatang.

Baca juga: Tiga Klub Perebutan Scudetto, tapi AC Milan berbeda

Kekalahan tersebut membuat Cristiano Ronaldo sangat kecewa. Laporan Calciomercato, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo telah memberi tahu agennya, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub baru untuk bergabung musim depan.

Baca juga: Juventus Disikat Porto, Pirlo Langsung Alihkan Fokus ke Leg Kedua

Kontrak Ronaldo saat ini akan habis pada Juni 2022. Dia sudah menjadi pemain paling subur bersama Bianconerri – julukan Juventus.

Meski telah berusia 36 tahun, Ronaldo sudah mencetak 23 gol dalam 27 pertandingan untuk Juventus di semua kompetisi musim ini. Namun, pemain asal Portugal itu kemungkinan besar tidak akan mengangkat trofi Liga Italia bersama Juventus musim ini.

Juventus saat ini berada di posisi kelima Liga Italia dengan 42 poin. Mereka tertinggal 10 poin dari Inter Milan.

Sementara mantan penyerang timnas Italia Antonio Cassano memandang superstar Juventus Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang egois. Karenanya, Cassano tidak terlalu heran bila Juventus saat ini sedang mengalami kesulitan.

Foto / Reuters

“Saya selalu mengatakan, meskipun dia adalah fenomena dan telah mencetak satu miliar gol, dengan ide sepakbola Andrea Pirlo dia bisa mengalami kesulitan,” kata Cassano.

“Dia mencetak gol per pertandingan. Itu benar, tapi dia kesulitan dengan ide Andrea. Dia selalu agak egois, dia tidak peduli dengan orang lain yang mencetak gol,” sambung eks striker AC Milan dan Real Madrid itu.

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/21/47/2365721/cristiano-ronaldo-ingin-pergi-dari-juventus?page=1

  • Bagikan