Crystal Palace Vs Man United Lengkap Tanpa Pemenang

by admin

London

Perjalanan Manchester United ke markas Crystal Palace di Liga Inggris dilanjutkan. MU memang dominan dalam permainan tersebut, namun harus rela menyelesaikannya dengan skor 0-0.

Bertanding di Selhurst Park, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB, Man United berhasil unggul dalam penguasaan bola mencapai 63 persen. Ada juga 11 tembakan, tapi hanya satu yang mengarah ke gawang.

Crystal Palace hanya menguasai 37 persen bola. Tim tuan rumah melepaskan delapan tembakan dan dua yang mengarah ke gawang.

Tidak ada gol dari kedua tim yang lahir selama pertandingan berlangsung. Crystal Palace dan MU harus rela sama-sama mengantongi satu poin.

Jalannya pertandingan

Crystal Palace mampu mengancam Manchester United lebih dulu. Upaya pertama datang dari Christian Benteke di menit keenam, tapi tembakannya dari dalam kotak penalti masih melenceng.

Penjaga gawang Crystal Palace melakukan penyelamatan gemilang pada menit ke-13. Ia mampu dengan sigap menepis tembakan keras Nemanja Matic yang dilepaskan dari luar kotak penalti.

Serangan Man United berlanjut di menit ke-15. Bola tembakan Marcus Rashford di kotak penalti gagal menemui area sasaran.

Crystal Palace pun perlahan bisa menguasai bola. Tim besutan Roy Hodgson ini mencoba memainkan umpan-umpan pendek di wilayahnya sendiri untuk kemudian melepaskan umpan-umpan panjang ke sepertiga akhir pertahanan MU.

Kedua tim menebar ancaman selama 15 menit kedua. Pertarungan sebagian besar terjadi di lini tengah.

Pertandingan itu sulit. Manchester United kehilangan akal untuk memasuki kotak penalti Crystal Palace.

Ancaman Man United baru datang pada menit ke-43. Aaron Wan-Bissaka melakukan umpan silang mendatar di depan gawang Crystal Palace, Edinson Cavani ada di sana, namun bola dengan cepat dipotong oleh lawan.

Pertandingan babak pertama berjalan dengan peluang yang minim. Skor tanpa gol tersebut bertahan hingga turun minum.

Crystal Palace mampu memberikan ancaman di lima menit pertama babak kedua. Salah satunya lewat tembakan Jordan Ayew, yang berhasil diamankan Dean Henderson.

Ancaman Crystal Palace lainnya datang di menit ke-58. Andros Townsend mendapat momen untuk membuka tembakan dari depan garis kotak penalti, namun bola masih mengarah ke samping gawang.

Man United yang sempat kesulitan menembus kotak penalti Crystal Palace melepaskan percobaan dari luar kotak penalti pada menit ke-68 melalui Nemanja Matic. Bola meluncur deras, tapi tidak mengarah ke gawang

Eksperimen lain The Red Devils hadir di menit ke-77. Namun, sundulan Daniel James juga tidak mengarah ke gawang.

Man United terus menekan Crystal Palace. Mulai dari tembakan dari luar kotak penalti hingga mengirimkan bola melalui umpan silang.

Crystal Palace mendapat peluang emas pada menit ke-89. Patrick van Aanholt, yang sudah satu lawan satu dengan Henderson, gagal mencetak gol setelah bola berhasil dihalau oleh kaki Henderson.

Tidak ada gol sampai pertandingan selesai. Kedua tim harus puas bermain imbang 0-0.

Komposisi pemain:

Crystal Palace: Guaita; Cahill, Kouyate, Ward, Van Aanholt; Milivojevic, McCarthy, Eze, Townsend; Ayew, Benteke.

Manchester United: Henderson; Bailly, Maguire, Wan-Bissaka, Shaw; Matic, Fred, Bruno; Greenwood, Rashford, Cavani.

Menonton video “Manchester United Lebih Jauh Di Belakang Manchester City
[Gambas:Video 20detik]
(ran / bay)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5480114/crystal-palace-vs-man-united-tuntas-tanpa-pemenang?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles