[GRATIS] Khitan Massal Laz Opsezi Cabang Batanghari 2022

  • Bagikan

JAMBI(SR28)-Muara Bulian, 22 Desember 2022. Laz Opsezi Cabang Batanghari telah usai menyelenggarakan kegiatan Khitan Massal Tahun 2022 untuk pertama kalinya. Kegiatan dilaksanakan di GOR Volly BSC. Target peserta direncanakan sebanyak 50 orang.

Hingga H-1 peserta yang mendaftar sangat antusias hingga mencapai 41 anak yang berasal dari Kecamatan Pemayung, Kecamatan Bajubang, Kecamatan Muara Bulian dan Kecamatan Batin XXIV.

Ada 39 anak yang hadir dalam kegiatan ini dan yang berhasil dikhitan ada 37 anak, sedangkan 2 anak lagi belum siap dikhitan.

Peserta hadir didampingi oleh orang tua masing-masing. Acara ini bertepatan dengan hari ibu dan semangat ulang tahun Kabupaten Batang Hari ke 74 Tahun.

Dengan mengambil tema ” Generasi sehat, harapan Batang Hari lebih baik”. Ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab dan kontribusi laz opsezi untuk mencetak generasi emas nan sehat, juga komitmen penuh melahirkan generasi masa depan yang cerdas, anak yang berbakti kepada orang tua, serta membantu memfasilitasi bagi orang tua yang belum punya biaya untuk mengkhitankan anaknya.

M Husni Aziz,S.E selaku kepala Cabang Opsezi Batang Hari mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu mensukseskan acara ini.

“Acara khitan massal Gratis ini terselenggara berkat kerja sama semua pihak baik dukungan dan support dari Pemda Batanghari, Dinas Kesehatan, teman-teman pengurus PD Salimah Batang Hari, teman-teman HMI Komisariat IAI Nusantara Cabang Batanghari. Terima kasih kami sampaikan kepada sponsor yg tlh membantu mensukseskan kegiatan khitanan massal laz opsezi cab.batanghari diantaranya PT.Cahaya Nusantara Kita, PT.Bara Jambi Sejahrera, Radio BHP 103,9 FM, Agen Centre HNI Muara Bulian dan Elok Printing Jambi InsyaAllah kegiatan khitan ini akan dilaksanakan lagi tahun depan secara bertahap dengn peserta yang lebih banyak lagi. Aamiin”

Laz opsezi cab. batanghari yang berlamat di Kompleks Pertokoan BBC Blok C.4 Muara Bulian memiliki banyak program yang telah dilaksanakan. Salah satunya kegiatan jum’at berbagi, Tabungan Qurban, Sumur Wakaf, Sapa Masjid, santunan anak yatim dan dhuafa, opsezi peduli bencana, pengajian bersama penerima beasiswa yatim dan dhuafa, bantuan umkm peduli dll.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *