Hasil Liga Eropa tadi malam: Man United Menang Besar, Arsenal dan Milan Compact untuk Bermain Seri: Okezone the Ball

  • Bagikan

TOTAL Laga seru dan menarik tersaji dalam kelanjutan babak 32 besar Liga Eropa 2020-2021. Beberapa tim besar menang pada leg pertama yang berlangsung Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Salah satunya adalah Manchester United yang berhasil mengatasi perlawanan wakil Spanyol, Real Sociedad. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah yang bertindak sebagai tim tamu itu mengalahkan Sociedad 4-0 di markasnya sendiri.

Bruno Fernandes menjadi bintang di laga ini dengan mencetak dua gol ke gawang Sociedad. Sedangkan dua gol Man United lainnya masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford dan Daniel James.

Kemenangan juga didapat wakil Inggris lainnya, yakni Tottenham Hotspur. Menghadapi Wolfsberger, pasukan Jose Mourinho menang meyakinkan lewat skor akhir 4-1.

Baca juga: Son Heung-min dan Gareth Bale bermain apik, Tottenham Hotspur menyikat Wolfsberger 4-1

Son Heung-min, Gareth Bale, Lucas Moura dan Carlos Vinicius masing-masing menyumbangkan satu gol untuk The Lilywhites. Sedangkan tim tuan rumah hanya memperkecil kekalahan lewat penalti Michael Liendl.

Sedangkan di pertandingan lainnya, Arsenal dan AC Milan sama-sama bermain imbang melawan lawannya masing-masing.

Hasil yang kurang memuaskan diraih Arsenal pada Liga Europa 2020-2021. Bertandang ke markas Benfica di babak 32 besar, The Gunners -julukan Arsenal- hanya mampu bermain imbang 1-1 di penghujung pertandingan.

Pasukan Mikel Arteta bahkan sempat tertinggal di awal babak kedua. Beruntung, Bukayo Saka tampil sebagai pahlawan lewat golnya ke gawang Benfica.

Baca juga: Gol telat Milan Pavkov menggagalkan kemenangan AC Milan di Markas Red Star Beograd

Senada dengan Arsenal, AC Milan juga meraih hasil kurang optimal pagi ini. Mengunjungi markas Red Star Belgrade di babak 32 besar, pasukan Stefano Pioli dipaksa bermain imbang 2-2.

Rossoneri sebenarnya hampir meraih kemenangan di pertandingan ini. Namun, gol telat Milan Pavkov mengubur harapan tersebut dan memaksa mereka untuk imbang di penghujung pertandingan.

Berikut hasil lengkap 32 besar Liga Europa 2020-2021, Jumat (19/2/2021).

(Foto: Soccerway)

Sumber : https://bola.okezone.com/read/2021/02/19/51/2364604/hasil-liga-eropa-semalam-man-united-menang-besar-arsenal-dan-milan-kompak-main-imbang?page=1

  • Bagikan